KOREA

Cha Eun Woo Dikabarkan Akan Jadi Pemeran Utama Drama 'THE SECRET OF ANGEL'

Jum'at, 24 April 2020 12:34 Penulis: Renisya Satya Putri

Cha Eun Woo © Fantagio

Kapanlagi.com - Cha Eun Woo kabarnya bakal membintangi drama baru. Pada Kamis (23/4), media pemberitaan Ilgan Sports melaporkan bahwa Cha Eun Woo di-casting sebagai pemeran utama pria drama adaptasi webtoon hits THE SECRET OF ANGEL.

Menanggapi pemberitaan tersebut, agensi Cha Eun Woo Fantagio memberikan tanggapan mereka. Kabarnya, Cha Eun Woo mendapatkan penawaran tersebut dan sedang melakukan peninjauan.

"Cha Eun Woo sudah mendapat penawaran untuk membintangi drama THE SECRET OF ANGEL, ia sedang meninjau penawaran tersebut," ujar narasumber Fantagio seperti dilansir Soompi pada Jumat (24/4).

1. Drama Adaptasi Webtoon

THE SECRET OF ANGEL menceritakan kisah seorang wanita muda yang tidak mau ketahuan wajah aslinya tanpa make up. Wanita ini jatuh cinta pada pria satu-satunya yang tahu seperti apa wajah aslinya.

Cha Eun Woo mendapat penawaran untuk memainkan karakter Lee Su Ho yang super ganteng. Karakter ini adalah sosok pria sempurna yang menjadi murid unggulan di sekolah. Meski selalu berhasil mencuri perhatian ke mana pun ia pergi dan banyak wanita yang antre untuk menyatakan cinta, Lee Su Ho tidak tertarik pada siapa pun. Di balik karakternya yang kaku, Lee Su Ho sebenarnya adalah seorang pria yang hangat.

2. Produksi Drama

Bon Factory akan bertanggung jawab atas produksi drama adaptasi ini dengan Lee Si Eun, sosok di balik drama RUDE MISS YOUNG AE, sebagai penulis naskahnya. Casting drama ini sedang berlangsung dengan tujuan penayangan di paruh kedua tahun 2020.

Meski belum dipastikan siapa saja pemerannya, casting secara virtual menjadi topik hangat karena popularitas webtoon THE SECRET OF ANGEL. Cha Eun Woo menjadi pilihan terbanyak di kalangan netizen. Jika Cha Eun Woo memutuskan untuk menerima peran ini, THE SECRET OF ANGEL akan menjadi drama ketiganya sebagai pemeran utama setelah MY ID IS GANGNAM BEAUTY dan ROOKIE HISTORIAN GOO HAE RYUNG.


REKOMENDASI
TRENDING