KOREA

Cha Eun Woo Dikonfirmasi Main Bareng Shin Se Kyung di Drama Historikal Terbaru

Senin, 04 Maret 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Cha Eun Woo - Shin Se Kyung. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Kehadiran Cha Eun Woo dalam sebuah drama baru memang sudah dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, nama salah member ASTRO ini sendiri semakin dikenal berkat perannya di My ID is Gangnam Beauty.

Sebelumnya, nama Eun Woo memang telah dirumorkan akan terlibat dalam sebuah produksi drama historikal yang juga dibintangi oleh aktris Shin Se Kyung.

Setelah cukup lama tak ada kepastian, kini akhirnya Eun Woo dikonfirmasi akan menjadi lawan main aktris cantik tersebut. Kira-kira apa ya peran mereka? Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1. Drama Historikal

Pada hari Senin (4/3) ini, Fantagio Entertainment menyebutkan bahwa Cha Eun Woo telah dikonfirmasi ikut terlibat dalam drama historikal dari MBC bertajuk Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Serial tersebut menceritakan tentang seorang wanita di abad 19 yang tidak disukai karena menuliskan tentang catatan sejarah. Drama ini akan membahas diskriminasi yang dirasakan wanita dan status sosial. Sebelumnya, Shin Se Kyung telah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama wanita.

2. Peran Cha Eun Woo

Untuk Cha Eun Woo sendiri dirinya akan memainkan karakter pangeran Yi Rim. Peraih tahta kedua, ia menjalani kehidupan ganda sebagai bangsawan yang kesepian dan seorang penulis novel romantis.

Saat tengah menjalani dua kehidupan tersebut, ia bertemu dengan Goo Hae Ryung (yang diperankan oleh Shin Se Kyung) dan belajar soal pengalaman jatuh cinta di luar kerajaan.

3. Komentar Cha Eun Woo

Drama ini merupakan pertama kalinya Cha Eun Woo menjadi pemeran utama untuk drama dari stasiun televisi mayor. Lewat agensinya, ia sempat memberikan tanggapannya.

"Naskahnya sangat menarik, dan saya menemukan topik sejarawan perempuan menyegarkan. Yang terpenting, karakter 'Yi Rim' membuat hati saya berdebar. Saya ingin menggambarkan pertumbuhan Yi Rim yang dilahirkan untuk memiliki takdir yang kesepian dan kikuk dalam segala hal yang dilakukannya," ungkapnya.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan peningkatan. Saya meminta Anda untuk terus tertarik (dalam drama ini)," sambungnya. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Juli 2019.

4. Cha Eun Woo

Kalau Tzuyu dipilih sebagai Idol wanita dengan visual terbaik, Cha Eun Woo menyandang gelar Idol pria visual terbaik. Salah satu member ASTRO ini memang sudah begitu ramai dibahas di mana-mana soal wajah gantengnya.

Saat menghadiri beberapa program televisi, Cha Eun Woo selalu mendapatkan pujian dari para pembawa acara. Rekan-rekan sesama Idol pun juga setuju kalau bintang drama My ID is Gangnam Beauty tersebut memiliki visual mempesona.

Cha Eun Woo sendiri sudah lulus dari Hanlim Multi Art School lewat jurusan Akting.


REKOMENDASI
TRENDING