KOREA

Cha Eun Woo Pernah Dicurigai Tulis Komentar Seksual, Fans Beri Klarifikasi

Selasa, 26 Maret 2019 13:03 Penulis: Gogor Subyakto

Cha Eun Woo. Credit: Credit: HK.KPOP.PAGE

Kapanlagi.com - Cha Eun Woo adalah sosok Idol dan aktor yang namanya semakin populer sejak menjadi bintang utama dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY. Selain bakatnya, cowok tersebut bikin fans dan publik terlena dengan wajah tampannya.

Dalam berbagai acara televisi, pesona kece dari wajah Cha Eun Woo selalu menjadi topik perbincangan hangat. Namun sayangnya, ternyata selebriti yang satu ini juga tak terhindar dari skandal.

Yup, ternyata salah satu member ASTRO itu sempat dicurigai pernah meninggalkan sebuah pesan yang tak sopan dan menjurus ke pelecehan seksual. Kini, seorang fans yang terlibat itu memberikan klarifikasi.

1. Komentar Seksual

Sekitar tiga tahun yang lalu, nama Cha Eun Woo sempat terlibat dalam sebuah skandal. Banyak pihak merasa curiga, Idol dan aktor tersebut pernah menuliskan sebuah komentar seksual kepada seorang penggemar.

Kala itu, banyak fans yang bertanya-tanya mengenai komentar yang ditulis oleh Cha Eun Woo. Ia sempat memberikan komentar, "Haruskah aku memakai baju ketat ini dan bertemu dirimu? Dengan seksi," lewat sebuah kertas tempel.

Membaca hal tersebut tentunya tak sedikit yang curiga mengenai perlakukan dari Eun Woo. Banyak dari penggemar yang menganggap kalau komentar itu sangat kurang pantas.

2. Klarifikasi Fans

Pada hari Minggu (24/03) kemarin, fans yang bersangkutan dalam kontroversi ini pun akhirnya buka suara. Ingin agar penggemar lain tak salah paham, ia pun sempat memberikan penjelasan pada sebuah postingan.

Postingan itu dimulai dengan, "Saya sangat khawatir dan saya mengunggah ini sehingga penggemar dapat melihatnya."

3. Menanggapi Fans

Penggemar itu melanjutkan, "Ketika saya berada di depannya, kami berbicara dan saya berkata kepadanya bahwa dia terlihat seksi dengan baju ketat yang dia kenakan."

"Sepertinya dia menjawab saya melalui post-it. Karena saya mengatakan bahwa dia terlihat keren dalam pakaian ketat, dia mengatakan bahwa dia harus memakainya pada saat kita bertemu lagi," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING