Chanyeol EXO Jadi Adik Park Shin Hye di Drama 'Memories of the Alhambra'

Minggu, 13 Mei 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Chanyeol EXO Jadi Adik Park Shin Hye di Drama 'Memories of the Alhambra' Chanyeol dan Park Shin Hye © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang penayangannya ditunggu-tunggu tahun ini adalah Memories of the Alhambra. Maklum drama ini didukung oleh nama-nama yang aktingnya sudah tak diragukan lagi seperti Park Shin Hye dan Hyun Bin, yang sudah punya banyak penggemar di mana-mana.

Selain kedua nama di atas, satu lagi aktor yang dikonfirmasi penampilannya di Memories of the Alhambra. Dia adalah Chanyeol EXO yang sebelumnya pernah berakting di drama Missing 9, webdrama EXO Next Door, dan film kerjasama Korea-China, SO I MARRIED AN ANTIFAN. Seperti dilansir dari Soompi, keikutsertaan Chanyeol ini dikonfirmasi oleh tvN, yang akan menayangkan Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra adalah melodrama bergenre fantasi. Kisahnya tentang seorang CEO perusahaan investasi, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengunjungi Spanyol dan tinggal di sebuah hotel murahan. Hotel murahan itu dijalankan oleh seorang gitaris cantik bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Siapa yang tak sabar menanti akting ketiganya? © IstimewaSiapa yang tak sabar menanti akting ketiganya? © Istimewa

Chanyeol sendiri akan memerankan karakter bernama Jung Sae Joo, yang merupakan adik dari Jung Hee Joo. Jung Sae Joo adalah seorang programmer genius yang seperti hidup di dunianya sendiri. Dia menutup hatinya karena masa kecilnya yang berat. Satu-satunya orang yang diajaknya bicara adalah kakaknya.

Memories of the Alhambra disutradarai oleh Ahn Gil Go yang tahun lalu sukses besar lewat drama Stranger (Secret Forest). Sedangkan penulis naskahnya adalah Song Jae Jeung yang sebelumnya menggarap W

Informasi lainnya untuk drama ini adalah baru akan tayang pada November mendatang. Masih lama, jadi sabar dulu ya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING