KOREA

Chanyeol EXO Kembali Tampil dalam 'LAW OF THE JUNGLE', Kumis Tipisnya Meresahkan Hati

Selasa, 08 Desember 2020 19:17

Chanyeol EXO © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Season baru LAW OF THE JUNGLE kembali hadir! Kim Byung Man selaku kepala tim memberikan konfirmasi kalau ada 12 member yang akan menjelajahi pulau Ulleungdo dan Dokdo. Untuk pertama kalinya dalam sejarah variety show Korea, nantinya mereka akan mengeksplor bawah laut Dokdo.

Tak hanya itu, media sosial Twitter juga diramaikan dengan kembalinya Chanyeol EXO dalam acara tersebut. Tagar #CHANYEOLisBACK juga merajai trending topic dan menjadi perbincangan para EXO-L.

1. Chanyeol Kembali Gabung

12 member tersebut terdiri dari duta besar Kabupaten Ulleung Park Soo Hong dan spesialis masakan Korea terkenal dunia, Lee Jong Kook. Selain itu, ada Oh Jong Hyuk, aktor Song Jin WooLee Sang Yi, dan Arin Oh My Girl. Tim kedua akan terdiri dari komedian Park Mi Sun, Gary, Go Joon Hee, Julien Kang, dan Chanyeol EXO.

Nantinya LAW OF THE JUNGLE akan tayang perdana pada 12 Desember pukul 8:55 malam KST atau jam 18.55 WIB.

2. Penampilan Baru

Para EXO-L pun meramaikan Twitter dengan tagar #CHANYEOLisBACK. Pasalnya member EXO ini akan ikut berpartisipasi untuk ketiga kalinya di program LAW OF THE JUNGLE, yakni di Hutan Filipina (2013), Hutan Brunei (2015), dan Hutan Korea (2020).

Sementara itu, netizen dibuat resah dengan penampilan baru Chanyeol setelah sekitar 2 bulan tidak memberikan kabar terbaru. Terlihat ia tampil tanpa makeup dan memamerkan kumis tipisnya yang terlihat makin ganteng dan macho.

Siapa nih yang sudah kangen dengan Oppa?


REKOMENDASI
TRENDING