KOREA

Ada Netizen Ngaku Sebagai Mantan Chanyeol, Fans Bongkar Foto-Foto Bukti Hanya Editan

Jum'at, 30 Oktober 2020 12:34 Penulis: Renisya Satya Putri

Chanyeol EXO © Dispatch

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Baru-baru ini seorang netizen anonim yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol memposting di komunitas online berbagai foto kebersamaan keduanya dengan caption panjang yang mengekspos idol tersebut atas kesalahannya.

Netizen tersebut mengklaim bahwa personel EXO ini pernah tidur dengan banyak wanita, mulai dari anggota girl grup hingga pramugari. Dia juga menyebutkan bahwa tidak ada yang tahu tentang kebiasaan 'liar' idol yang satu ini.

Seiring dengan memanasnya kontroversi Chanyeol EXO ini, banyak fans yang menggunakan kemampuan detektif mereka untuk menyanggah bukti foto yang diberikan oleh sosok yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Mereka berusaha membuktikan bahwa foto-foto yang dilampirkan 'mantan pacar Chanyeol' adalah editan semata.

1. Bekas Editan

Banyak fans yang menggali lebih dalam foto-foto bukti yang diunggah oleh 'si mantan pacar' untuk mengungkap kebenaran dari detail-detail kecil. Seperti dilansir dari Allkpop, seorang netizen Korea mengklaim adanya garis putih bekas editan di sekitar Chanyeol ketika memperbesar foto tersebut.

Dia juga menemukan bukti lain yang memperkuat dugaannya. Disebutkan bahwa 'si mantan pacar' mengaku pacaran dengan Chanyeol dari tahun 2017, tetapi dia tidak memiliki tato 'L-1485' di lengannya pada saat itu.

2. Pose Canggung

Netizen Korea tersebut juga menyatakan bahwa foto pertama yang diberikan oleh 'si mantan pacar' tampak terlalu canggung untuk orang yang berpacaran. Seperti diketahui, 'si mantan pacar' dalam foto ditutupi coretan-coretan hitam sehingga tidak terlihat sosok sebenarnya sama sekali.

Tangan Chanyeol saat 'mencium' pacarnya dalam foto tampak seperti posisi memegang sesuatu yang sangat tipis. Netizen lain asal Cina menyimpulkan bahwa Chanyeol sedang memegang gitar, bukan membungkuk untuk mencium 'si mantan pacar'.

3. Hari Jadi dan Buket Bunga

Bukti yang ditemukan para fans seakan tak ada habisnya. Seorang netizen Korea juga menyebutkan bahwa tidak ada pasangan yang merayakan hari jadi ke-790 seperti yang ditampilkan dalam foto.

Ditambah lagi, bunga yang dipegang Chanyeol terlalu mirip dengan buket yang ia berikan kepada anggota EXO lainnya beberapa waktu lalu. Bagaimana menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING