KOREA

Chen Berangkat Wamil Diantar Member EXO Sesuai Tradisi, Suho Juga Ikutan

Senin, 26 Oktober 2020 17:40

EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Chen EXO mengumumkan berangkat wajib militer sehari setelah merilis digital single berjudul Hello. Senin (26/10/2020), Chen pun resmi menjalani wajib militer. Pria bernama asli Kim Jongdae itu akan menjadi tentara aktif setelah menjalani pelatihan dasar kemiliteran.

Seperti yang diberitahukan oleh SM sebelumnya, lokasi dan waktu pasti masuknya Chen ini akan dirahasiakan. Chen pun menjadi anggota keempat EXO yang menjalani wamil setelah XiuminD.O., dan Suho.

1. Diantar Member EXO

Chen tidak sendirian kok saat berangkat. Seperti sudah tradisi, member EXO pasti akan mengantarkan anggota mereka yang masuk wajib militer. Mereka akan foto bareng sambil memegang kepala plontos yang mau wamil dan mengunggahnya buat para penggemar. Itu pula yang terjadi ketika Chen wamil.

Chen diantar oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol dan Sehun. Suho kebetulan wajib militernya sebagai petugas publik jadi dia bisa mendampingi dan mungkin juga sedang libur. Sedangkan Kai tidak bisa ikut, kemungkinan besar karena sedang ada jadwal. Xiumin dan D.O. juga masih wajib militer serta Lay sedang beraktivitas di China.

EXO (credit: SM Entertainment)

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING