KOREA

Kai Ungkap Kerinduannya Manggung di Hadapan Penggemar, Sampai Kepikiran Setiap Hari

Selasa, 20 Oktober 2020 08:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Selain disibukkan dengan aktivitas sebagai idol, Kai juga memiliki jadwal yang padat secara individu sebagai seorang model. Kali ini dia kembali menyapa para fans dengan menghiasi cover majalah fashion 1st Look edisi 206 yang akan terbit tanggal 22 Oktober mendatang sebagai muse pria merek produk kecantikan Bobbi Brown.

Dalam sesi wawancaranya, personel EXO dan juga SuperM ini mengungkapkan kerinduannya untuk tampil secara langsung di depan penggemar. Kai yang memang suka banget tampil di atas panggung mengaku mendapat suntikan tenaga ekstra saat tampil di hadapan penggemar.

"Aku suka banget sama panggung itu sendiri, tapi penggemar adalah aspek yang membuat panggung itu begitu istimewa. Saya merasakan kegembiraan saat melihat ekspresi penggemar dan mendengar mereka bersorak, dan kegembiraan itu memberi saya lebih banyak energi dan membantu saya untuk fokus pada emosi." ungkap Kai, seperti dilansir dari Soompi.

1. Kepikiran Terus

Kai juga menceritakan lebih banyak tentang keinginannya yang satu ini. Ia berharap kerinduannya untuk tampil di hadapan penonton bisa terwujud sesegera mungkin.

"Akhir-akhir ini saya sering kepikiran, saya kepikiran tentang bagaimana saya ingin tampil atau menggelar konser yang dihadiri fans," kata idol kelahiran 1994 ini.

"Saya harap akan segera tiba saatnya saya dapat tampil dengan penuh semangat," imbuhnya.

2. Menikmati Hidup

Seperti diketahui, Kai sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang idol karena kecintaannya pada menari dan juga panggung. Di tengah keterbatasan selama pandemi ini, dia tetap memikirkan apa yang bisa dilakukan untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya.

"Saya rasa akhir-akhir ini saya berusaha untuk menikmati hari demi hari," ungkapnya.

"Saya selalu ingin melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama. Saya memikirkan langkah yang harus diambil yang akan membantu saya selalu bahagia dan sehat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING