KOREA

Kai EXO Terpilih Jadi Muse Pria Pertama untuk Merek Kosmetik BOBBI BROWN

Selasa, 13 Oktober 2020 12:10

Kai EXO © W Magazine

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira lagi untuk para EXO-L! Pasalnya pada hari Selasa (13/10) ini, Kai EXO dilaporkan telah resmi menjadi muse atau inspirasi pria merek kosmetik ternama BOBBI BROWN.

Dalam sebuah foto yang dibagikan, tampak Kai memegang sebuah buket bunga dan kue bergambar dirinya sebagai perayaan. Tentunya kabar gembira ini langsung membuat para EXO-L bangga dan mengucapkan selamat. Mereka pun sempat meramaikan kabar ini dengan hastag #KAIXBOBBIBROWN dan menjadi trending di banyak negara.

1. Trending di Twitter

Kabar ini pun langsung menjadi trending di Twitter. Hal ini berawal dari Kim Yoon Hee, pimpinan redaksi 1st Look Magazine yang membagikan fotonya bersama Kai. Postingan tersebut diunggahnya pada 12 Oktober kemarin.

Para fans tentunya beramai-ramai memberikan selamat kepada idol kelahiran Januari tersebut. Selain itu, tentu saja mereka mengaku sudah tak sabar menantikan pemotretan dan produk yang akan dikenalkan Kai dan BOBBI BROWN.

2. Brand Ambassador GUCCI

Sebelumnya, pemilik nama Kim Jongin ini terpilih menjadi brand ambassador untuk merek fashion ternama GUCCI. Ia pun sering dijuluki GUCCI BOY lantaran selalu mengenakan pakaian dari merek itu dan terlihat stylish.

Punya kharisma dan selera fashion yang unik tentunya membuat banyak merek ternama tertarik mengajak Kai untuk bekerjasama. Jadi siapa nih yang sudah tak sabar melihat pemotretan terbaru Kai dalam kedua merek ternama ini?


REKOMENDASI
TRENDING