KOREA

Jatuhkan Barang hingga Merusak Piala Penghargaan, 10 Idol K-Pop Ini Dijuluki 'Magic Hands'

Selasa, 29 September 2020 20:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kai EXO ©Instagram.com/zkdlin, SOMI ©Instagram.com/somsomi0309, Mingyu Seventeen ©Twitter.com/pledis_17

Kapanlagi.com - Dibalik kesempurnaan yang tampak dari para idol, ternyata ada sifat-sifat yang sangat menonjol hingga melekat pada sosoknya. Salah satunya adalah para idol yang dikenal karena ceroboh dan kerap kali tangannya merusakkan barang.

Saking seringnya, para idol ini merusakkan barang mereka hingga dijuluki destroyer atau magic hands yang karena kebiasaannya merusak atau menghilangkan barang yang ada di tangannya. Fakta tersebut ternyata sudah tidak asing lagi dikalangan para penggemar.

Siapa saja idol yang mendapat julukan destroyer? Yuk lihat selengkapnya!

 

 

1. Kai EXO

Member EXO yang satu ini memang memiliki visual begitu menawan, tapi siapa sangka ia merupakan salah satu idol yang hobi merusak dan menghilangkan barang yang ada di tangannya. Dalam beberapa acara. terlihat bahwa EXO sedang diwawancarai dan diberikan boneka, tetapi karena Kai tak bisa diam akhirnya boneka tersebut berakhir rusak di tangannya. Tak hanya sampai disitu, saking seringnya ia kehilangan tas di bandara, akhirnya ia hanya membawa barang dengan paper bag.

2. Naeun Apink

Dikenal sebagai member Apink yang sangat ceroboh dan pasti akan merusakkan sesuatu dengan tangannya, hingga Naeun tidak dipercaya untuk memegang barang apapun. Seperti pada suatu event, Apink menerima piala penghargaan tetapi sayang karena Naeun yang menerima piala tersebut, akhirnya piala penghargaan tersebut jatuh dan membuat kaget orang-orang yang berada di sekitarnya.

3. SOMI

Terlalu bahagia dan bersemangat saat mendapatkan penghargaan pertama untuk lagunya yang berjudul WHAT YOU WAITING FOR, SOMI tak sengaja menjatuhkan piala kemenangannya dan berujung dengan rusaknya piala tersebut. Ekspresi lucu SOMI saat kaget melihat piala tersebut terbelah menjadi dua sempat menjadi sorotan dan menjadi trending di dunia maya.

4. Taeyong NCT 127

Leader dari NCT 127 ini dikenal memiliki kekuatan yang sangat besar. Tetapi sayang kekuatannya tersebut kadang tak terkendali dan justru merusak barang-barang yang ia pegang. Pernah merusak lightstick yang ia pegang saat konser hingga menerbangkan balon besar yang merupakan properti untuk shooting, kini Taeyong masuk ke dalam list idol yang dijuluki sebagai destroyer.

5. Yuna ITZY

Maknae dari ITZY tersebut memang memiliki sifat ceroboh yang terkadang lucu dan menjadi bahan tertawaan bagi member lain. Seperti pada saat pergi ke pantai, ia melompat kegirangan hingga tak sadar jika handphone miliknya jatuh tercebur ke air. Tak hanya sampai disitu pada saat menerima penghargaan kemenangan ke 4 untuk lagu DALLA DALLA, Yuna kembali ceroboh hingga trophy kemenangan mereka jatuh dan rusak.

6. RM BTS

RM memang sudah sangat identik dengan magic hands yang ia miliki. Barang apapun yang ia pegang tak lama kemudian pasti akan rusak. Saat ia memegang kacamata, kacamata tersebut rusak. Bahkan saat tampil, ia merusak kancing kemeja Jungkook hingga bagian atas rusak dan terbuka. Selain itu ia juga merusak papan nama hingga menghancurkan mainan saat tampil dalam reality show, RM memang memang memiliki tangan yang ajaib.

7. Sana TWICE

Pemilik nama lengkap Minatozaki Sana ini merupakan member imut sekaligus ceroboh dalam grupnya. Menjatuhkan popcorn saat syuting, menumpahkan makanan saat siaran live, hingga hampir jatuh saat duduk, sifat Sana yang hiperaktif dan ceroboh menjadikan ia memiliki panggilan Sadotteol atau 'Sana menjatuhkannya lagi' dari para penggemarnya.

8. Mingyu Seventeen

Member Seventeen yang memiliki nama lengkap Kim Mingyu ini dikenal sebagai destroyer dan sering menjatuhkan barang. Pada suatu acara penghargaan, ia hampir saja menjatuhkan sebuah piala tetapi masih aman karena masih bisa terselamatkan. Ia juga kerap menjatuhkan microphone, merusak lightstick hingga menjatuhkan kamera yang sedang ia pegang.

9. Kim Minju IZ*ONE

Minju memiliki panggilan Minjugatto yang berarti 'Minju lagi' karena sering ceroboh dan membuat kesalahan. Panggilan tersebut sering digunakan oleh para member saat Minju mulai berulah dan hal tersebut digunakan untuk meledeknya. Minju pernah menerbangkan balon yang merupakan properti untuk photoshoot, ia lupa menyalakan kamera saat syuting menggunakan self camera, hingga ia tidak diberikan kesempatan untuk membuat ramen oleh Eunbi karena kebiasaannya yang ceroboh.

10. Taemin SHINEE

Maknae dari SHINEE ini juga sering merusak barang yang sedang ia pegang. Ia bahkan menumpahkan gula yang akan ia masukan ke dalam minumannya. Tak hanya itu, saat sedang syuting ia menyentuh properti dan tak lama setelah ia menyentuhnya, properti syuting tersebut langsung rusak. Bahkan ia lupa menyimpan handphone miliknya di atas mobil, hingga Kai membantu mencari dan berakhir Kai yang juga kehilangan handphonenya. Karena kejadian itu, mereka berdua dijuluki dumb and dumber.

Itu dia deretan idol yang dijuluki destroyer karena ceroboh dan sering merusak barang. Meski mereka punya kekuatan yang kadang tak terkontrol, hal ini justru membuat fans semakin jatuh hati karena tampak lucu dan menggemaskan!

Penulis: Safira Damayanti


REKOMENDASI
TRENDING