KOREA

Dapat Julukan Global Fashion Icon, Kai EXO Jadi Model Cover Majalah di 3 Negara Sekaligus

Jum'at, 01 Mei 2020 15:59 Penulis: Renisya Satya Putri

Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai tak hanya membuktikan kemampuannya sebagai idol, tetapi juga seorang model top baik di Korea maupun dunia. Ia bahkan mendapat julukan 'global fashion icon' alias ikon fashion kelas dunia.

Sebelumnya, Kai menjadi model cover majalah fashion Elle Korea bulan April silam. Penampilan personil EXO ini berhasil mencuri perhatian publik. Mengikuti kesuksesan tersebut, visual Kai akan kembali menghiasi cover majalah Elle edisi Mei 2020 di tiga negara sekaligus, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Kai tak hanya menampilkan pesonanya dalam hal fashion di pictorial yang telah dirilis. Dalam balutan koleksi musim semi/musim panas 2020 yang cocok banget untuk Kai, pria kelahiran 1994 ini juga berhasil memancarkan suasana yang menyenangkan.

1. Model Merek Kelas Dunia

Popularitas Kai di dunia fashion sudah tidak diragukan lagi. Selain menjadi model cover majalah fashion di berbagai negara, Kai juga didapuk sebagai brand ambassador merek mewah kelas dunia asal Italia, Gucci.

Kai menjadi orang Korea pertama yang dipercaya sebagai male global ambassador untuk Gucci Eyewear selama 2 tahun berturut-turut. Tak hanya itu, Kai adalah idol K-Pop satu-satunya yang masuk dalam daftar '50 Best Dresser Men 2020' versi majalah fashion British GQ.

2. Langsung Terjual Habis

Elle indonesia juga mengakui popularitas Kai yang berhasil mencetak sejarah di sepanjang sejarah mereka. Dikabarkan, majalah Elle Indonesia yang dibintangi oleh Kai selalu ludes terjual dalam waktu singkat.

"Superstar Korea Kai yang memimpin trend, menghiasi cover Elle Indonesia. Pada saat Kai menghiasi cover majalah kami di tahun 2018, majalah kami habis dalam 2 hari. Itu merupakan pertama kalinya dalam sejarah Elle Indonesia. Respon yang kami dapatkan kali ini juga sangat besar. Majalah untuk bulan Mei sudah terjual habis dan kami sangat terkejut dengan tingkat kepopularitasan Kai," ungkap Elle Indonesia dilansir dari SM Entertainment Indonesia pada Jumat (1/5/2020).


REKOMENDASI
TRENDING