KOREA

6 Pemotretan Majalah K-Pop Idol yang Hot dan Legendaris Sepanjang Masa

Kamis, 16 April 2020 08:00

Kai EXO - Krystal f(x) - Seolhyun AOA - Minhyuk CN Blue © Istimewa

Kapanlagi.com - Setiap K-Pop Idol pastinya pernah mengisi pemotretan dalam sebuah majalah. Biasanya para Idol yang diajak untuk berfoto adalah mereka yang memiliki pesona dan keunikan masing-masing. Pemotretan yang dilakukan individu ataupun grup mungkin sudah biasa. Namun deretan hasil foto antara Idol cowok dan cewek ini terbilang fenomenal dan bikin kagum. Menurut netizen, pemotretan ini juga dianggap legendaris lho. Siapa saja ya?

 

1. Sehun EXO dan Irene Red Velvet

Sehun dan Irene pernah terlibat dalam satu pemotretan CeCi Magazine. Majalah ini merupakan edisi terbitan Februari 2016. Keduanya berkolaborasi untuk kampanye 'Make a Promise' antara Louis Vuitton dan UNICEF.

2. Kai EXO, Krystal f(x), dan Taemin SHINee

Persahabatan Kai EXO dan Taemin SHINee ditambah dengan Krystal f(x) untuk pemotretan majalah W Korea. Pemotretan ini dibagikan pada tahun 2015 lalu. Mengingat Kai dan Krystal pernah pacaran pada tahun 2016, tentunya hasil foto majalah ini semakin melegenda.

3. Kai EXO dan Yoona SNSD

Selanjutnya, ada visual Kai EXO dan Yoona yang terpadu di ELLE Magazine. Pemotretan ini dirilis pada tahun 2016. Faktanya, pemotretan ini kedua kalinya setelah mereka tampil berpasangan pada tahun 2012 lalu.

4. Jackson, Jinyoung GOT7, dan Jeon Somi

Jackson dan Jinyoung GOT7 juga pernah berfoto dengan Somi. Pemotretan ini dirilis pada tahun 2017. Saat itu ketiganya menjadi model untuk parfum uniseks 'CK All' milik Calvin Klein.

5. Changmin, Yunho TVXQ, dan Seohyun SNSD

Si cantik Seohyun SNSD juga pernah berfoto dengan dua TVXQ, Changmin dan Yunho. Pemotretan majalah CeCi ini untuk edisi November 2012.

6. Minhyuk CN Blue dan Seolhyun AOA

Terakhir yang tak kalah hot, ada Seolhyun dan Minhyuk. Keduanya melakukan pemotretan 'panas' untuk majalah HIGH CUT pada 2015. Seperti yang diketahui kalau keduanya berada di agensi yang sama. Saat itu mereka mewakili FNC untuk pemotretan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING