KOREA

Ceritakan Masa Rookie, Kai EXO Pernah Bikin Ibunya Malu Karena Hal Ini

Minggu, 30 Agustus 2020 17:00

Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tujuh anggota SuperM jadi bintang tamu dalam variety show ASK US ANYTHING! pada 29 Agustus kemarin. Saat itu mereka juga sekaligus mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul 100 dan memberikan cuplikan untuk lagu terbaru selanjutnya yang bertajuk Tiger Inside.

Selama segmen tersebut, Kai EXO berkesempatan untuk menceritakan pengalamannya semasa menjadi idol rookie. Ia mengatakan kalau dulunya ia sempat membuat ibunya malu karena kelakuannya tersebut. Yuk simak ceritanya.

1. Masa Rookie

Kai mengaku kalau saat masih menjadi idol rookie ia mengaku sangat bangga bisa diterima oleh SM Entertainment. Saat berjalan-jalan dengan sang ibu, idol kelahiran Januari ini pun tak malu-malu untuk menari di depan umum.

"Aku banyak menari saat berjalan, dan akhirnya aku berlatih tanpa menyadarinya. Tepat setelah aku debut, aku pergi ke Myeongdong bersama ibuku dan itu kencan pertama kami setelah sekian lama. Ada banyak orang di sana, tapi tanpa disadari aku terus menari saat berjalan bersamanya," ujar Kai.

2. Bikin Ibunya Malu

Lebih lanjut, ibu Kai yang tak tahan melihat ulahnya pun langsung menjauh karena malu.

"Jadi ibuku menyuruh berhenti menari karena aku membuatnya malu, dan dia akhirnya menjauh dariku," tambahnya.

Waduh, ada-ada saja ya kelakuan Kai EXO. Meski begitu, tentu saja kami tetap cinta kok!


REKOMENDASI
TRENDING