KOREA

Mengaku Sebagai Mantan Pacar, Netizen Ini Tuduh Chanyeol EXO Selingkuh dengan Lebih 10 Wanita

Kamis, 29 Oktober 2020 10:25

Chanyeol EXO (credit: Dazed)

Kapanlagi.com - Kamis pagi (29/10/2020), nama Chanyeol EXO mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Penyebabnya ada sebuah postingan di forum Internet yang dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol (selanjutnya akan kita sebut sebagai A).

Seperti dilansir dari Koreaboo, A mengaku pernah tiga tahun pacaran dengan Chanyeol. dalam postingan tersebut, A bilang kalau Chanyeol selama pacaran dengannya berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita. Untuk menguatkan bukti, ia juga mengunggah beberapa foto pria berusia 28 tahun itu.

 

1. Pernyataan A

A bilang Chanyeol mendapat nomornya dari seorang kenalan. Mereka lalu pacaran serius setelah Chanyeol 'nembak'. Namun saat akan memasuki tiga tahun pacaran, A baru tahu kalau selama ini dia diselingkuhi.

"Baru-baru ini, saat mendekati tiga tahun masa pacaran, aku menemukan kebenaran yang mengejutkan. Aku mencoba nggak percaya sampai melihat dan mendengar sendiri, aku juga percaya saat kamu bilang itu nggak benar. Tapi selama tiga tahun pacaran, kamu menjadi yang pertama bagi seseorang dan one night stand seseorang. Saat aku tidur nyenyak, kamu sibuk bermain kotor dengan wanita baru, yang termasuk beberapa anggota girl group, youtuber, broadcast DJ, dancer, pramugari, dan lainnya. Kamu suka itu?"

 

2. Member EXO Lain Juga Naksir A?

Bukan cuma dituduh berselingkuh, Chanyeol juga disebut tidak menyukai salah satu member EXO. A juga bilang kalau member EXO tersebut sempat mencoba mendekatinya karena nggak tahu dia pacaran dengan Chanyeol.

"Saat member yang nggak kamu suka, yang nggak tahu soal hubungan kita, menunjukkan ketertarikan padaku, aku kaget karena kamu nggak bisa bicara apapun. Kamu nggak bisa menunjukkan kalau sedang bad mood di depan dia, tapi menyumpahinya di belakangnya. Sekarang aku bisa lihat alasannya karena kamu nggak bangga dengan hubungan kita."

 

3. Chanyeol Nggak Mengelak?

A bilang Chanyeol menghubunginya lagi supaya bisa balikan. A pun kaget saat Chanyeol nggak bisa mengelak ketika didesak soal perselingkuhannya. A juga bilang, Chanyeol sempat diam ketika A menyebutkan beberapa nama wanita yang diduga sebagai selingkuhan sang rapper.

"Yang paling lucu, ketika aku menyebut nama wanita yang bermain, makan, dan tidur denganmu, kamu nggak membantah kenal mereka. Harusnya kamu paling nggak pura-pura (nggak tahu). Betapa lucunya aku bagimu. Kamu nggak ada rasa takut. Lantas aku apa, yang sudah dibodohi selama tiga tahun," tulis A yang mengaku punya percakapan dengan Chanyeol saat membahas ini.

 

4. Alasan A Sembunyikan Hubungan

A lalu menjelaskan alasan kenapa selama ini ia menyembunyikan hubungan dengan Chanyeol. Semua itu menurut A dia lakukan untuk melindungi status Chanyeol sebagai seorang selebriti.

"Aku sembunyikan foto kita dan bilang teman dekatku kalau nggak punya pacar, karena takut mereka akan membocorkan dan bilang kalau kita pacaran, yang akan mempengaruhi karirmu. Aku sibuk melindungimu karena percaya ketika bilang kalau karir musikmu bermasalah karena wanita, kamu akan bunuh diri," lanjut A.

 

5. Foto Chanyeol dan A. Kata A background dinding sama dengan di foto yang diunggah oleh Park Yoora, kakak Chanyeol.

6. Foto perayaan anniversary pacaran yang ketiga, kata A. Beanie itu memang sering sekali dipakai oleh Chanyeol.

7. Chanyeol dan SM Masih Diam

A bilang dia akan berhenti sampai di sini karena tujuannya agar orang tahu seperti apa Chanyeol aslinya dan menghargai waktu kebersamaan mereka dulu. A juga bilang agar Chanyeol tidak menghubunginya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan apapun baik dari Chanyeol maupun SM Entertainment.

 


REKOMENDASI
TRENDING