KOREA

Bahas Tangkap Nyamuk, Baekhyun EXO Sindir Netizen yang Ngaku Kenalannya?

Jum'at, 30 Oktober 2020 12:55

Baekhyun EXO (credit: TirTir)

Kapanlagi.com - Boyband EXO saat ini sedang menjadi sorotan. Kamis pagi (29/19/2020), Chanyeol menjadi bahan pembicaraan fans di dunia maya setelah sebuah postingan dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya, menuduhnya telah berselingkuh selama tiga tahun mereka bersama.

SM Entertainment juga sudah memberikan pernyataan kalau mereka menolak memberikan komentar karena itu termasuk ke dalam ranah privasi dari Chanyeol. Sedangkan sang idola sendiri sampai sekarang masih bungkam.

1. Baekhyun Update

Postingan lain pun juga bemunculan. Ada yang mengaku sebagai teman Chanyeol dan bilang kalau tuduhan itu palsu. Ada juga netizen di Instagram yang mengaku kenal Chanyeol dari member EXO lainnya, Baekhyun. Wanita ini menjelaskan kalau Chanyeol punya perilaku buruk dan tidak berbakat dalam bidang musik. Untuk postingan ini SM tidak memberikan pernyataan tapi Baekhyun membuat cuitan di Twitter yang membuat fans langsung mengaitkan dengan pengakuan netizen yang mengaku sebagai kenalannya.

"Nggak, tapi...siapa kenalanku? menangkap nyamuk) Ah kamu anak nakal. Goyang goyang tangan," tulis Baekhyun

2. Gaya Baekhyun Bunuh Nyamuk

Apa yang dimaksud Baekhyun itu seperti mengulang aksinya kala menangkap nyamuk dalam bentuk tulisan. Sebelumnya gaya Baekhyun dalam menangkap nyamuk ini ia perlihaatkan saat sedang live bersama SuperM dan kala main game di Youtube serta sempat jadi perhatian penggemar.

Secara tidak langsung pernyataan Baekhyun ini buat memberikan konfirmasi kalau wanita yang mengaku sebagai temannya itu bukanlah orang yang dia kenal.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING