KOREA

Chanyeol EXO Kena Sikut di Bandara, Fans Tuntut SM Jaga Keamanan Artis

Selasa, 14 Mei 2019 09:40 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Masih ingat nggak kejadian kurang mengenakkan saat Taeyeon Girls Generation ke Indonesia dan dikerubuti fans di bandara karena kurangnya petugas keamanan? Hal itu ternyata masih sering terjadi pada bintang K-Pop. Bahkan baru saja terjadi lagi di Korea Selatan.

Dua member EXO, Chanyeol dan Sehun, baru saja terbang dari Amerika Serikat. Menurut rumor yang beredar, dua rapper ganteng ini syuting video klip di sana untuk sub unit terbaru EXO. Setelah terbang berjam-jam, keduanya tiba di bandara internasional Incheon pada Senin (13/5/2019).

Sayangnya baru saja tiba kembali ke negaranya, keduanya harus mengalami kejadian buruk nih di bandara. Bahkan yang dialami oleh Chanyeol membuat banyak fansnya marah dan khawatir.

1. Chanyeol Kena Sikut

Chanyeol dan Sehun sudah ditunggu kedatangannya di bandara oleh banyak penggemar. Begitu fans melihat mereka, tak sedikit yang mencoba untuk mengabadikan dua pria tampan ini dengan kamera ponsel. Akibatnya para fans pun lari dan berdesakan agar bisa dekat dengan Chanyeol dan Sehun. Memang mereka sudah dikawal oleh beberapa petugas keamanan, tapi ternyata itu tak mempan.

Dari video yang beredar di dunia maya, Chanyeol terlihat didorong oleh fans. Bukan cuma itu, saat sedang keluar dari pintu kaca, ada penggemar yang mendorong Chanyeol dengan sikunya sehingga penyanyi lagu SSFW hampir jatuh kalau tidak ada orang yang menahan di sampingnya.

2. Sehun Dikerubuti

Sehun pun juga kesulitan berjalan menuju mobil yang akan mengantarkannya meninggalkan bandara. Ia perlu diapit oleh dua bodyguard agar aman saat menuju ke arah mobil.

Di sekitarnya sudah banyak fans wanita yang membawa kamera besar berusaha memfoto. Bahkan ada yang sempat menghalangi jalannya. Walau begitu Sehun kelihatan masih menerima beberapa surat dari fans.

3. Fans Mention SM

Setelah video kejadian kurang menyenangkan ini ramai beredar di dunia maya khususnya Twitter, fans EXO pun menunjukkan kekecewaannya. Mereka berharap para penggemar tak lagi melakukan hal yang bisa membahayakan keamanan mereka dan idolanya.

Fans EXO juga mention akun resmi SM Entertainment untuk meminta mereka lebih memperhatikan keamanan dan keselamatan artisnya saat di tempat umum seperti bandara. Apalagi ini bukan pertama kalinya terjadi. 


REKOMENDASI
TRENDING