Charlene Choi : Twins Tak Tergoyahkan

Rabu, 17 Desember 2008 18:08 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Aktris/penyanyi Charlene Choi, yang juga dikenal sebagai 'Ah Sa' - sebelumnya gabung dalam duo Twins, tampil hari Minggu (14/12) di acara TV Dragon, WU LIN DA HUI, hiburan akhir pekan berupa program kompetisi tari, yang disaksikan penonton di seluruh negeri. Walau akhir-akhir ini kerap tampil solo, Charlene menegaskan kalau dia dan rekannya di Twins tetap solid.

Beberapa bintang lain yang ikut ambil bagian di acara ini adalah Eric Tsang Chi Wai, Carmen Lee Ruo Tong dan penyanyi Landy Wen Lan. Ah Sa tampil dengan tarian bergaya India dengan diiringi musik Can't Take My Eyes off You.

Saat ditanya bagaimana hubungannya dengan mantan rekannya di Twins, Gillian Chung, yang popularitasnya memudar setelah terlibat skandal foto bugil. Ah Sa mengkonfirmasi hubungannya dengan Gillian Chung tidak putus, dan grup mereka akan comeback lagi. Memang sempat beredar rumor yang menyebut, duo ini bakal bubar selamanya. Walau Gillian, tetap bungkam, Ah Sa menegaskan kalau band-nya masih memiliki semangat yang sama, yang tak tergoyahkan.      

(cnb/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING