KOREA

Choi Siwon Alias Mas Agung 'Paksa' Fans Indonesia Subscribe Channel Youtube-nya, Sempat Dikira Akun Palsu

Selasa, 02 Juni 2020 10:30

Choi Siwon (credit: TPG Images)

Kapanlagi.com - Choi Siwon semakin lokal saja nih. Visual Super Junior yang memang populer banget di Indonesia ini, entah sudah berapa kali membuat postingan di media sosial dengan menggunakan bahasa Indonesia. Gayanya sudah seperti artis Tanah Air saja.

Buat yang belum tahu, Siwon sekarang sudah punya channel Youtube sendiri lho. Di video-videonya, Siwon berbagi cerita tentang aktivitasnya dan hal-hal random lainnya dalam hidup. Sampai berita ini diturunkan, bintang drama MY FELLOW CITIZEN itu sudah punya lebih dari 150 ribu subscribers.

1. Minta Di-subscribe

Selasa pagi (2/6/2020), Siwon menyapa para penggemarnya lewat Twitter. Di selfie yang diunggahnya, ia tampak tersenyum manis dan berada di dalam mobil. Cuitan yang dibuatnya ternyata nggak nyambung dong sama fotonya. Intinya dia minta fans di Indonesia yang sudah dianggapnya seperti keluarga, buat subscribe channel Youtube-nya.

"Yang belum nonton tolong nonton dan like & subscribe ya.
Katanya keluarga Indonesia jarang mempromosikan... hmm...," tulis Siwon.

2. Bikin Fans Bingung

Membaca cuitan Siwon, fans Indonesia pun langsung ngakak. Nama Indonesia Siwon, Mas Agung, pun langsung trending di Twitter. Beberapa fans malah mengaku sempat bingung tiap kali melihat Siwon bikin tweet dalam bahasa Indonesia.

"Jujur gue kadang bingung sama akun lo, Bang. Harus mikir dulu, 'Ini bener akun resmi Siwon apa akun jadi-jadian?', abis kepsennya biasanya bikin, 'Hah??'," tulis pemilik akun @smstan_tuwir yang disetuju oleh fans-fans lainnya.

3. Pakai Meme

Nggak cukup sampai di situ saja, Siwon kembali membuat cuitan supaya fans mau subscribe dan like video Youtube-nya. Lucunya nih, ia juga mengunggah meme berbahasa Indonesia yang bertuliskan 'MAJU LO SINI'.

Mas Agung ada-ada aja nih. Ayo buruan di-subscribe ya channel Youtube-nya. Biar Mas Agung makin sayang sama keluarga di Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING