KOREA

Choi Siwon Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia, Tiket Paling Mahal Ludes?

Senin, 22 Juli 2019 18:20 Penulis: Gogor Subyakto

Siwon Super Junior. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Choi Siwon merupakan salah satu Idol senior yang begitu populer. Di tanah air, kehadiran dari bintang ganteng ini selalu dinantikan oleh para ELF (sebutan fans Suju) Indonesia.

Biasanya, para member Super Junior akan datang secara kelompok untuk menggelar konser atau jumpa fans. Namun, kali ini Siwon akan mengadakan fan meeting solonya di Jakarta.

Yup, untuk bertemu dan menyapa penggemar di Indonesia, Siwon menggelar sebuah fan meeting yang diberi nama Perfect Date pada bulan Agustus 2019 ini. Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1. Fan Meeting

Ini merupakan pertama kalinya Siwon secara solo mengadakan fan meeting di Jakarta. Acara yang diberi nama Perfect Date tersebut nantinya akan diadakan di Balai Sarbini pada tanggal 10 Agustus 2019.

Dalam foto promosi untuk fan meeting tersebut, Siwon tampak begitu ganteng memakai busana cokelat dibalut jas kulit warna senada. Tatapan tajam dari Idol dan aktor tampan itu bikin fans semakin ingin ikut acara fan meeting ini.

2. Harga Tiket

Acara fan meeting yang digelar di Balai Sarbini tersebut dibagi dengan 4 jenis tempat duduk yakni Blue, Pink, Purple dan Orange. Setiap warna juga memiliki section tersendiri dan dijual dengan harga berbeda.

Selain itu, keuntungan yang didapat juga berbeda, untuk tiket Blue mendapat kesempatan Hi Touch dan mendapatkan poster dan photocard. Itu adalah tiket termahal dengan harga 2,4 juta rupiah.

Paling murah ada tike Orange yang hanya mendapat photocard dan posisi kursi lebih jauh dari panggung utama. Tiket itu dibandrol dengan harga 1 juta rupiah.

3. Sold Out?

Baru saja fan meeting tersebut diumumkan, para fans pun langsung berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket paling bagus. Bahkan, kalau diperhatikan dari tiket.com, tiket paling mahal dari fan meeting Siwon ludes terjual.

Tiket-tiket paling mahal seperti Blue A dan B (harga 2,4 juta) serta Purple E dan D (harga 2,2 juta) sudah bertuliskan status 'Habis Dipesan'. So, apa kalian salah satu fans yang beli tiket-tiket ini?


REKOMENDASI
TRENDING