KOREA

Christian Bautista Resmi Nikahi Kat Ramnani, Lulusan AS Mantan Manager Google

Minggu, 18 November 2018 12:20 Penulis: Rezka Aulia

Kenalan dengan istri Christian Bautista! (insttagram.com/patdy11 18/11/2018 11:02)

Kapanlagi.com - Berita bahagia datang dari penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Pria yang dikenal sebagai penyanyi ballad ini mempersunting Kat Ramnani. Keduanya telah bertunangan pada Oktober 2017 di Italia.

Dalam upacara pernikahan tertutup, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali. Pesta ini dihadiri keluarga, beberapa selebriti Filipina, hingga seleb Indonesia seperti pasangan BCL-Ashraf Sinclair.

Perjalanan cinta pengantin baru ini dapat dibilang cukup cepat. Keduanya saling mengenal di Amerika pada 2016. Setelah menjalin hubunan kurang lebih satu tahun, Christian melamar Kat di Italia pada 2017. Kini di penghujung 2018, keduanya telah resmi menyandang status suami-istri.

1. Kat Wanita Filipina

Kat Ramnani adalah seorang wanita asli Filipina. Meski demikian ia menempuh pendidikan di Amerika. Ia telah pindah ke Amerika sejak tahun 2002. Ia berkuliah di Santa Clara University, California.

2. Bukan Selebriti

Wanita pilihan Christian ini bukan dari kalangan selebriti. Ia adalah sarjana di bidang Business Marketing & Communication. Tinggal di Silicon Valley, Kat pernah berkarir di Google loh. Ia sempat menjabat Community Manager. Ia juga pernah bekerja di Apple dan Facebook.

3. Tak Tahu Christian Seleb

Keduanya berkenalan saat Christian sedang berada di Amerika. Karena jarang pulang ke Filipina, Kat tak tahu ia sedang berkenalan dengan seleb. Keduanya pun menjalin hubungan seperti biasa. Christian pun merasa tak perlu memberi tahu gadis yang ia kencani ini.

4. Dikira Penyanyi Baru

"Aku hidup di California, aku tak tau siapa dia. Pertama diperkenalkan semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian," ujar Kat dilansir dari Metro.Style.

5. Christian Takut Canggung

Ia baru sadar pria yang ia kencani adalah selebritis setelah memperkenalkan Christian pada teman-temannya. Christian sendiri memiliki alasan mengapa ia tak memperkenalkan diri sebagai penyanyi ballad kenamaan.

"Tentu saja aku tak bisa memperkenalkan diri 'Hai, aku artis' itu aneh dan canggung banget," ungkap penyanyi yang amat down to earth ini.

6. Kat Berkarier di Dunia Digital

Kini Kat telah kembali dan menetap di Filipina. Meski tak lagi tinggal di Silicon Valley, namun ia tetap berkecimpung di dunia digital. Wanita satu ini kini bekerja sebagai Content and Strategic Partnerships of the Mobile Data Service division.

Meski berkecimpung di dunia teknologi digital, ia bukanlah seorang geek. Kat tetap mengimbangi kegiatannya dengan melakukan olahraga Yoga. Ini rahasia wanita pujaan Christian tetap in shape.

7. Gelar Acara Bertema Bollywood

Menggelar pesta pernikahan di Bali, namun keduanya menggelar pesta Bollywood di H-1. Kat dan Christian tampak serasi dengan pakaian ala India. Tak hanya mempelai yang berdandan ala India. Para tamu juga mengenakan pakaian tradisional ini.

8. Gelar Dua Pesta Pernikahan

Pernikahan yang berlangsung di Bali diadakan dengan cara yang tertutup. Hanya dihadiri beberapa keluarga dan teman terdekat Namun nantinya Christian dan Kat tetap akan menggelar pesta kedua di Filipina.

Pasangan ini memang amat menghargai privasi masing-masing. Bahkan Christian baru go-public tentang hubungannya setelah keduanya berpacaran satu tahun. Anyway, selamat menempuh hidup baru ya, Christian dan Kat!


REKOMENDASI
TRENDING