Ciuman Maaf Super Cute Manse, Bikin Daehan Berhenti Nangis

Senin, 11 Januari 2016 19:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ciuman Maaf Super Cute Manse, Bikin Daehan Berhenti Nangis Song Manse - Minguk - Daehan © iamlovediamblessed.tumblr.com
Kapanlagi.com - Mempunyai tiga anak kembar seperti Song Il Kook tampaknya menyenangkan saat kita menonton episode Superman Returns. Karena tingkah polos serta lucu, pemirsa dibuat gemas akan aksi Daehan, Minguk, dan Manse.

Namun tak selamanya ketiga saudara ini selalu memberi tawa, tapi juga tangis. Seperti episode terbaru Superman Returns ke-112 saat keluarga Song Il Kook menginap di sebuah kuil bersama Daehan, Minguk, dan Manse.

Ketika pagi tiba, Daehan tiba-tiba menangis karena kepalanya terbentur dengan Manse saat bermain bersama. Tak tinggal diam, Song Il Kook ternyata tahu benar apa yang harus dilakukan untuk membuat sang anak diam.

Daehan mulai menangis saat kepalanya usai terbentur Manse. © soompi.comDaehan mulai menangis saat kepalanya usai terbentur Manse. © soompi.com

"Manse ayo bilang maaf. Peluk dan beri ciuman sebanyak sepuluh kali pada kakakmu," perintah bintang Jang Yeong Shil tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Sangat penurut, bungsu dari tiga bersaudara itu pun menuju Daehan sambil mengucapkan maaf dan memberikan pelukan hangat. Manse pun tak lupa menghujani kakak tertua dengan ciuman sebanyak sepuluh kali. So cute~

Daehan mendapat hujan ciuman dari Manse. © soompi.comDaehan mendapat hujan ciuman dari Manse. © soompi.com

Daehan pun tampak memeluk balik Manse dan tidak lagi menangis. Well, dengan begitu perselisihan antar saudara menggemaskan ini telah berakhir. Ikut lega dan bangga loh!

Sebelumnya, debut Daehan dan Manse sebagai aktor baru saja terjadi. Berperan sebagai cameo, keduanya muncul dalam episode terbaru drama Song Il Kook, Jang Yeon Shil

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING