KOREA

Coba Banyak Makanan Indonesia, Jay B Kaget Lihat Tomat di Soto Betawi

Senin, 24 Oktober 2022 08:15

Jay B cicipi masakan Indonesia. (credit: Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Jay B sukses menggelar konser solo perdananya bertajuk 2022 WORLD TOUR JAY B 'TAPE: PRESS PAUSE' Live in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu (22/10).

Dalam konser berdurasi kurang lebih dua jam itu, Jay B membawakan lagu-lagu solonyo antara lain Switch Up, AMPM, Dive Into You, Sunrise, B.T.W, Fade Away, Go Up, The Way We Are, Livin, Break It Down, Holyday dan Rocking Chair. Hingga lagu-lagu hits GOT7 seperti Breath Na Na Na dan Go Higher.

1. Ingat Momen Bersama GOT7

Ini memang bukan pertama kalinya Jay B konser di Jakarta, sebelumnya Jay B bersama grup GOT7 sudah beberapa kali tampil di Jakarta. Oleh karena itu saat kembali datang ke sini, leader GOT7 itu sangat ingat momen-momen tersebut.

"Sudah lama banget nggak ke Indonesia. GOT7 fanmeeting pernah di lokasi ini juga. Pastinya waktu itu antusiasnya tinggi banget tapi hari ini lebih. Terima kasih hari ini sudah semangat," ujar Jay B.

2. Coba Banyak Makanan Indonesia

Tak lengkap rasanya jika datang ke Indonesia tapi tidak mencoba makanan khasnya. Hal itu pun langsung dilakukan Jay B saat tiba di Indonesia. Ia mengaku mencoba banyak makanan Indonesia mulai dari sate ayam hingga nasi goreng.

"Kemarin saya tiba di Indonesia. Nggak mungkin nggak cobain makanan Indonesia kan. Jadi kemarin saya pergi makan sate ayam dan ada juga kayak udang gorengan gitu dan juga pastinya nasi goreng," jelasnya.

3. Kaget Lihat Tomat di Soto Betawi

Namun Jay B sempat bingung saat dirinya mencicipi soto betawi untuk pertama kalinya. Menurutnya soto betawi mirip makanan Korea galbitang yakni sup iga sapi. Namun yang membuatnya kaget karena menemukan tomat di dalam soto betawi.

"Dan (makan) soto betawi. Itu kayak makanan Korea galbitang (sup iga sapi) gitu. Jadi saya sebenarnya kaget soalnya mirip sama makanan Korea. Tapi ini pertama kali saya lihat makanan sup ada tomatnya di dalam. Jadi saya kaget loh di sup bisa ada tomat ya," pungkasnya seraya tertawa.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING