Comeback Setelah 3 Tahun, Hyun Bin Bakal Gandeng Park Shin Hye?

Selasa, 03 April 2018 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Comeback Setelah 3 Tahun, Hyun Bin Bakal Gandeng Park Shin Hye? Park Shin Hye - Hyun Bin © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun absen dari dunia drama, Hyun Bin telah memastikan serial untuk comeback. Bintang ganteng ini memastikan kemunculannya dalam drama baru tvN yang mengusung gendre melodrama fantasi bertajuk MEMORIES OF THE ALHAMBRA.

Diungkapkan, karakter pemeran utama wanita ditawarkan pada Park Shin Hye. Seorang sumber membenarkan kalau aktris ini telah menerima tawaran dan masih dalam proses diskusi.

"Benar kalau Park Shin Hye menerima tawaran casting dari MEMORIES OF THE ALHAMBRA. Saat ini Park Shin Hye saat ini juga sedang dalam pembahasan untuk bermain dalam drama lain, jadi dia masih dalam tahap menyusun semuanya," jelas sumber seperti yang dilansir Soompi.

Park Shin Hye mendapat tawaran untuk bergabung dengan drama baru Hyun Bin. © soompi.comPark Shin Hye mendapat tawaran untuk bergabung dengan drama baru Hyun Bin. © soompi.com

Dalam drama MEMORIES OF THE ALHAMBRA, Hyun Bin akan memerankan pria bernama Yoo Jin Woo, CEO sukses yang pergi ke Spanyol untuk melakukan bisnis dan justru berakhir tinggal di hostel tua bernama Grenada. Sedangkan Park Shin Hye ditawari untuk memainkan sosok Jung Hee Joo yang merupakan pemilik hostel tersebut.

MEMORIES OF THE ALHAMBRA dijadwalkan tayang sekitar pertengahan hingga akhir 2018. Tentunya dua nama bintang populer itu sukses membuat permisa penasaran dengan serial baru yang akan tayang di tvN tersebut.

Kalau menurutmu cocok nggak nih Park Shin Hye dipasangkan dengan Hyun Bin? Dua bintang ini sendiri memiliki beda usia delapan tahun, meski cukup jauh sepertinya tidak akan ada masalah karena Park Shin Hye sebelumnya juga sudah membuktikan kesuksesannya beradu peran dengan Kim Rae Wong yang sembilan tahun lebih tua darinya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING