KOREA

CRAXY Siap Comeback Lewat Album 'ZERO' Setelah Hampir Setahun Hiatus, Usung Konsep Pertama Dalam Sejarah K-Pop

Rabu, 29 September 2021 09:00

CRAXY siapkan album comeback / Credit Foto: SA Itainment

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan nama CRAXY? Girlband K-Pop yang diproduseri oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu sempat bikin heboh pada tahun 2020 lalu setelah merilis single debut mereka yang bertajuk Aria di bawah naungan agensi SA Itainment.

Setelah 1 tahun berlalu, kini girl group yang digawangi oleh Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin dan Swan itu akan menjalani comeback lewat sebuah album bertajuk ZERO pada bulan Oktober mendatang. Sebelum itu, CRAXY akan merilis trailer untuk album ZERO pada 29 September 2021 pukul 00.00 waktu Korea Selatan melalui saluran SNS (Social Network Service) resminya.

Promosi comeback ZERO ini akan dilakukan secara berkala dalam 5 tahap dengan durasi waktu hingga akhir tahun 2022 mendatang. Kelima tahap itu antara lain:

- Chapter 1 - GAIA (7 Oktober 2021)
- Chapter 2 - Dance With God (Februari 2022)
- Chapter 3 - Requiem (Juni 2022)
- Chapter 4 - End of Game (Oktober 2022)
- Chapter 5 (Desember 2022)

1. Konsep Video Pertama Dalam Sejarah K-Pop

Menghitung hari jelang comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selaku co-produser selalu memastikan agar semuanya berjalan dengan baik walaupun hanya berkomunikasi secara online. Keduanya sangat antusias karena comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya, di mana pada akhir music video akan ada film cinematography.

Konsep video ini jadi yang pertama kalinya dalam sejarah K-Pop. Pihak agensi membocorkan akan menyisipkan storytelling yang belum pernah dilihat sebelumnya ke dalam video comeback mereka pada tanggal 7 Oktober mendatang. Memang sih, feel sinematografi yang begitu kuat memang sudah bisa terasa banget dari video trailer Zero.

2. Obat Rindu Bagi Para Crown

Sebelum merilis trailer ZERO, Craxy juga telah merilis video 'CRAXY’s THEME' pada 24 September lalu melalui akun media sosial resmi mereka. Video berdurasi 3 menitan itu menampilkan visual kelima member, diiringi dengan instrumen piano yang dikomposeri oleh GAHKI.

Dari video itu kita bisa mendapatkan gambaran bagaimana visual yang begitu elegan, mewah, misterius dan begitu epic dari masing-masing personel CRAXY untuk comebacknya nanti. Tentunya hal ini makin membuat para fans bersorak dan tak sabar.

Ya, comeback CRAXY ini memang diharapkan bisa jadi obat rindu bagi para Crown (sebutan fans CRAXY), mengingat Woo-Ah CS sudah hiatus hampir setahun lebih. Hal itu terbukti dari sederet komentar positif yang membanjiri akun media sosial CRAXY.

Coba deh kalian cek sendiri video trailer dari Zero di bawah ini, dijamin terpana dan jadi ikutan nggak sabar buat nungguin comeback CRAXY!

3. Trailer Phase 1 'ZERO'


Video by: CRAXY


REKOMENDASI
TRENDING