KOREA

Curhat, Kim Yohan Akui Cemas dengan Rumor Jahat Saat Tampil di PRODUCE X 101

Jum'at, 24 April 2020 21:07

Kim Yohan © Swing - Stone Music Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kim Yohan melakukan pemotretan dengan majalah 10Star. Ia pun juga melakukan wawancara saat pemotretan itu.

Majalah fashion ini merilis potret Kim Yohan pada 24 April. Pesona visual serta badannya yang proporsional sangat cocok dengan konsep Youth Sketch.

Mantan member X1 ini pun menceritakan tentang perjalanan karirnya dan rencana di masa depan. Seperti yang diketahui kalau ia menjadi lead actor di drama SCHOOL 2020.

1. Bermimpi Jadi Idola

Yohan menceritakan mimpinya yang ingin menjadi idola. Kala itu ia masuk dalam agensi OUI Entertainment dan mengharuskannya belajar menyanyi dan menari sejak awal.

"Dunia idola tidak semudah yang dibayangkan. Ketika aku mengakui kalau aku seorang idol, orang-orang akan beraksi negatif. Namun karena aku pikir aku bisa melakukannya, aku bekerja lebih keras," ucap Yohan.

2. Kecemasan di PRODUCE X1

Lebih lanjut, ia menceritakan saat kemunculannya di acara Mnet PRODUCE X 101. Ia pun meraih juara 1 dan berhasil menjadi center di X1. Namun ia mengaku bahwa semua itu bukanlah hal yang mudah.

"Aku mengalami sedikit gangguan kecemasan karena begitu banyak komentar dan rumor jahat. Saya sempat terpikir untuk berhenti. Tapi aku mulai berpikir, 'kalau tidak berhasil, mari lakukan sampai aku bisa. Jika aku pikir bisa melakukannya, tidak ada yang tidak bisa saya lakukan'," ungkapnya.

3. Rencana Masa Depan

Terakhir yang tak kalah penting, Yohan menceritakan tentang rencana masa depannya. Ia pun mengungkapkan bahwa ia akan terus berkarir sebagai idol.

"Sungguh menakjubkan aku bisa mendapat banyak cinta dari banyak orang. Aku ingin menunjukkan berbagai sisi saat bermusik, akting, dan lebih banyak lagi kepada penggemar. Aku akan berusaha hidup sebagai orang yang rendah hati," jawabnya.


REKOMENDASI
TRENDING