KOREA

Akhirnya Ada Kepastian! Berikut 5 Fakta Drakor 'SCHOOL 2021' Yang Harus Kamu Ketahui

Rabu, 13 Oktober 2021 16:19 Penulis: Editor KapanLagi.com

Yohan (Credit:Instagram.com/y_haa.n)

Kapanlagi.com - Setelah lama menanti, akhirnya drama Korea yang berjudul SCHOOL 2021 dapat segera diproduksi. KBS pun juga telah merilis foto pembacaan naskah pertama yang diikuti beberapa pemain.

Pemain-pemain ini di antaranya adalah Kim Yohan, Jo Yihyeon, Choo Youngwoo, Kim Kang Min, dll. Drama Korea ini akan segera tayang dan menggantikan DALI & THE COCKY PRINCE.

Drama Korea ini akan berkisah tentang para siswa yang belajar di sekolah menengah khusus dan berusaha mengejar impian mereka. Drama ini pasti cocok untuk kamu yang sedang mengalami fase yang sama.

Wah, nggak sabar! Yuk, kepoin faktanya di bawah ini!

1. Dibintangi Kim Yohan

Pada drama Korea yang berjudul SCHOOL 2021, Yohan akan kembali menjadi pemeran utama. Sebelum ini, Yohan pernah didaulat menjadi pemeran utama di drama Korea yang berjudul SCHOOL 2020.

Namun, setelah adanya beberapa kotroversi, SCHOOL 2020 tidak jadi ditayangkan. Drama Korea ini diproduksi lagi tahun depannya dengan judul yang sedikit berbeda dan akan mulai ditayangkan pada bulan November 2021 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Kim Yohan akan berakting menjadi pemeran utama sebagai Gong Ki Joon. Gong Ki Joon adalah seseorang yang memiliki pekerjaan sampingan dan dia dapat berhasil mendapatkan pekerjaan yang dia impikan setelah dia banyak belajar tentang arti cinta dan persahabatan.

 

 

2. Kim Young Dae Mengundurkan Diri

Sebelumnya, Kim Young Dae, seorang aktor yang pernah berakting di drama Korea yang berjudul PENTHOUSE (sebagai Seok Hoon) menjadi salah satu pemain di drama Korea, SCHOOL 2021. Namun, ternyata Kim Young Dae mundur dari perannya.

Agensi dari Kim Young Dae mengungkapkan alasan artisnya mundur dari drama ini. Mereka mengungkap bahwa ada beberapa hal yang berbeda dari apa yang awalnya dibahas. 

KBS yang sempat membantah pun juga secara resmi mengumumkan bahwa Kim Young Dae batal membintangi drama SCHOOL 2021. Setelah resmi diumumkan, KBS segera mencari pengganti Kim Young Dae dan Choo Young Woo yang adalah aktor rookie resmi menggantikan posisi Kim Young Dae.

 

 

3. Kontroversi Pemeran Utama Wanita

Kontroversi pada pemeran utama wanita ini bermula ketika Ahn Seo Hyun, mantan aktris cilik telah menerima tawaran menjadi pemeran utama di drama Korea SCHOOL 2020. Dia semula akan beradu akting dengan Kim Yohan.

Namun, pada bulan Maret 2020 muncul kabar yang mengejutkan. Ahn Seo Hyun tiba-tiba mundur padahal di Instagram pribadinya, dia masih aktif mengupdate kegiatan syuting SCHOOL 2020.

Pihak Ahn Seo Hyun dan SCHOOL saling menyalahkan hingga muncul kabar jika posisi Ahn Seo Hyun telah digantikan oleh Kim Sae Ron. Namun, karena situasi sudah terlanjur kacau, maka tim produksi memutuskan bahwa SCHOOL 2020 batas diproduksi dan diganti menjadi SCHOOL 2021

 

 

 

4. Drama Pengganti 'SCHOOL 2020'

SPOTV NEWS melaporkan bahwa stasiun KBS telah memutuskan untuk tidak menayangkan drama Korea SCHOOL 2020 pada tanggal 10 April 2020. Hal ini dikarenakan beberapa kontroversi dan konflik yang terjadi.

Namun, pada 9 November 2020, KBS merilis pernyataan resmi bahwa drama Korea SCHOOL 2021 akan segera tayang. Drama Korea ini akan memiliki alur cerita yang berbeda dari dari drama SCHOOL 2020.

Misalnya, di drakor SCHOOL 2020, Kim Yohan berperan sebagai mantan atlet taekwondo berprestasi namun keluar karena beberapa cedera. Sedangkan, di drama Korea SCHOOL 2021, Kim Yohan akan berperan sebagai siswa pekerja keras yang berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya. 

 

 

 

5. Sederet Pemain Serbuk Berlian

Pada gambar di atas adalah foto couple antara Choo Young Woo dengan Hwang Boreumbyeol. Mereka berdua merupakan 2 pemain second lead di drama Korea yang berjudul SCHOOL 2021 ini.

Nama couple dari second lead ini adalah Seoyoungju yang adalah singkatan dari nama peran Seo Young dan Young Joo. Mereke berdua masing-masing telah mengunggah foto couple di Instagram pribadi mereka yaitu @cu.young dan @boreum_byeol.

Choo Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo yang sebelumnya posisi ini dimiliki oleh Kim Young Dae. Sedangkan Hwang Boreumbyeol,yang juga masuk jajaran pemain di drama DEAR.M akan berperan sebagai Kang Seo Young di drakor SCHOOL 2021 ini.

Artikel ini ditulis oleh Aprilia Ratna Ningtyas

 

 


REKOMENDASI
TRENDING