KOREA

Kim Yohan Dikonfirmasi Menjadi Lead Actor Drama 'SCHOOL 2020'

Rabu, 05 Februari 2020 10:55 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kim Yohan © Soompi

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira untuk ONE IT, fans X1. Pasalnya Kim Yohan akan memulai debutnya sebagai aktor di tahun ini. OUI Entertainment selaku agensi Kim Yohan mengonfirmasi kalau ia akan bergabung dengan mini-seri KBS yang berjudul SCHOOL 2020.

SCHOOL 2020 merupakan drama kedelapan dalam seri SCHOOL. Sebelumnya, ia sudah dirumorkan akan bermain di drama KBS ini. Pasca X1 dibubarkan, idol kelahiran 1999 ini dikabarkan mendapat banyak tawaran berbagai drama termasuk SCHOOL 2020.

 

1. Debut Pertama sebagai Aktor

Melansir dari Soompi, Kim Yohan akan berperan sebagai Kim Tae Jin. Tae Jin merupakan seorang atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu nasional sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Namun setelah mengalami cedera dan bisnis Ayahnya yang gagal, ia keluar dari taekwondo dan pindah ke sekolah lain.

Faktanya, sebelum Kim Yohan debut sebagai idol, ia pernah menjadi atlit nasional taekwondo dan dua kali memenangkan lomba di Festival Olahraga Nasional Korea. Pengalaman di bidang olahraga inilah yang membuatnya cocok untuk memainkan karakter sebagai Kim Tae Jin.

2. Dipasangkan dengan Aktris Ahn Seohyun

Setelah adanya kabar Kim Yohan menjadi pemeran utama pria SCHOOL 2020, aktris Ahn Seohyun dikabarkan untuk menjadi pemeran wanitanya. Ia akan berperan sebagai Na Geumyoung, seorang siswa SMA yang tinggal di pinggiran Kota Seoul dan memiliki harapan menjadi YouTuber.

SCHOOL 2020 akan memulai syuting pada bulan Maret dan akan disiarkan untuk pertama kalinya di bulan Agustus. Jadi pastikan jangan sampai kelewatan drama ini ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING