KOREA

X1 Bubar, Kim Yohan Terungkap Banjir Tawaran Drama Termasuk 'SCHOOL 2020'

Senin, 13 Januari 2020 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Yohan © Yohan_Line

Kapanlagi.com - Fans tentunya masih merasakan kesedihan luar biasa setelah agensi memastikan kalau X1 bubar. Meski begitu, kabar bahagia juga datang dari Kim Yohan yang ternyata mendapat tawaran untuk bermain dalam drama KBS - SCHOOL 2020.

"Kim Yo Han yang sebelumnya merupakan member X1, akan bermain jadi pemeran utama drama seri KBS - SCHOOL 2020, yang akan tayang Agustus mendatang," ungkap seorang sumber seperti yang dilansir Soompi.

1. Konfirmasi Agensi

Agensi mengonfirmasi kalau Kim Yohan memang mendapat tawaran untuk bermain dalam seri drama populer SCHOOL, tapi masih belum memberikan keputusan.

"Benar memang kalau dia mendapat tawaran untuk bermain drama itu. Dia juga mendapatkan tawaran dari banyak drama, tapi masih belum ada keputusan yang diambil," jelas OUI Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

2. Debut Drama Kim Yohan

Kim Yohan sendiri mendapat tawaran untuk memerankan Kim Tae Jin, seorang mantan atlet taekwondo yang pernah menang medali perunggu saat kecil di kompetisi nasional. Karakter ini sendiri memang cocok banget untuk juara pertama PRODUCE X 101 tersebut karena memang dia sendiri mantan atlet taekwondo.

Fans menanggapi positif kabar Kim Yohan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama SCHOOL 2020 ini. Kalau kamu setuju nggak nih Yohan debut sebagai aktor?


REKOMENDASI
TRENDING