KOREA

Curhatan Aktor Ganteng Kang Dong Won, Ungkap Kebiasaan yang Bikin Diputusin Pacar

Jum'at, 15 November 2019 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kang Dang Won - Song Hye Kyo © Vogue

Kapanlagi.com - Meski punya karir gemilang dan wajah ganteng, nyatanya tak membuat Kang Dong Won memiliki kisah cinta yang mulus. Dalam sebuah wawancara di masa lalu, aktor yang bernaung di YG Entertainment tersebut mengungkap kalau selalu diputuskan oleh kekasihnya.

Bintang 38 tahun itu menjelaskan kalau kepribadiannya lah yang membuat pacarnya di masa lalu nggak betah dan berakhir memutuskannya. Bahkan ia mengakui kalau pernah menangis gara-gara cinta, yakni saat di tahun kedua masa kuliah.

1. Sering Diputusin Pacar

Kang Dong Won mengaku kalau dulu saat pacaran dia tipe yang sedikit obsesif, karena itu lah kekasihnya kala itu lebih memilih untuk berpisah.

"Saat itu, aku masih belum dewasa jadi terlalu obsesif dan menekannya. Karena hal tersebut jadi diputusin. Dia adalah siswi sekolah SMA khusus wanita. Dia masih di usia yang tidak bisa mentolerir sikap obsesif," jelas sang aktor.

Ia melanjutkan, "Kalau pacarku beli sebuah barang baru, aku akan mengatakan 'Kenapa tidak memintaku membelikannya untukmu? Aku ingin membelikannya untukmu... Lain kali, minta lah padaku!'"

2. Bikin Pacar Nggak Nyaman

Kang Dong Won juga kerap memaksa untuk menjemput sang pacar dari sekolahnya, "Saat pulang sekolah, aku bakal meneleponnya dan bertanya 'Haruskah kuantar pulang? Aku antar pulang ya? Aku akan mengantarmu pulang... minta lah untuk diantar pulang...!"

Dalam wawancara yang berbeda, Kang Dong Won juga sempat mengungkapkan kalau ia punya kebiasaan menunggu kekasihnya saat berkumpul dengan teman-temannya kemudian mengantarkan pulang. Karena merasa terbebani, kekasih sang aktor pun kemudian memutuskannya.


REKOMENDASI
TRENDING