Curhatan Gong Yoo, Mengaku Lelah Setelah Syuting 'GOBLIN'

Senin, 08 Mei 2017 14:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Curhatan Gong Yoo, Mengaku Lelah Setelah Syuting 'GOBLIN' Gong Yoo ©Marie Claire

Kapanlagi.com - Gong Yoo memang selalu memiliki jawaban yang khas dalam wawancara yang dilakukan. Seperti saat fanmeeting di Hong Kong baru-baru ini. Pemain GOBLIN itu mengungkap alasan belum mau membintangi drama lagi dalam waktu dekat.

Saat ditanya tentang proyek selanjutnya setelah kesuksesan GOBLIN, Gong Yoo memastikan akan segera main film. Pasalnya, ia merasa syuting drama jauh lebih melelahkan daripada layar lebar.

"Aku tak berencana berhenti lama-lama. Meskipun begitu, syuting drama sangat-sangat melelahkan. Setelah bermain drama, aku jadi rindu lokasi syuting film," ungkap Gong Yoo seperti yang dilansir Soompi.

Gong Yoo mengungkapkan proyek barunya nanti akan berbentuk film. ©soompi.comGong Yoo mengungkapkan proyek barunya nanti akan berbentuk film. ©soompi.com

Meski memastikan jika comebacknya akan berupa film, Gong Yoo mengaku belum menjatuhkan pilihannya pada banyaknya tawaran yang masuk. Ia juga mengaku bakal memilih proyek yang tak mengecewakan penggemar.

"Aku mash belum memutuskan membintangi apa, tapi yang jelas proyek selanjutnya kemungkinan adalah sebuah film. Pastinya nggak akan lama dan aku akan memilih proyek yang bagus secepatnya," jelas aktor 37 tahun tersebut.

Di sisi lain, Gong Hyo Jin jadi bintang tamu dalam fanmeeting Gong Yoo di Hong Kong ini. Sang aktris membuat suasana semakin ramai saat ia membocorkan sifat asli Gong Yoo yang diungkapkan 'senang ngobrol'.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING