KOREA

Curhatan Lee Jong Suk, Ternyata Sudah Lama Nggak Pacaran

Selasa, 26 Februari 2019 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Jong Suk - Lee Na Young © tvN

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah sibuknya syuting drama ROMANCE IS A BONUS BOOK, Lee Jong Suk dan Lee Na Young menyempatkan untuk wawancara membahas serial terbaru mereka ini. Dua bintang utama drama tvN tersebut mengungkapkan beberapa curhatan mereka.

Salah satu yang mencuri perhatian tentu adalah perasaan Lee Jong Suk yang ternyata mengaku ingin jatuh cinta bak karakter yang diperankannya. Apalagi karena ia sudah lama nggak punya hubungan cinta.

Dalam ROMANCE IS A BONUS BOOK, Lee Jong Suk memerankan karakter Cha Eun Ho seorang kepala editor termuda di perusahaan publishing. Ia memendam perasaan cinta pada Kang Dan Yi yang sudah dikenalnya sejak kecil dan hubungan mereka seperti kakak adik.

1. Curhatan Lee Jong Suk

Diakui Lee Jong Suk, sejak awal menerima naskah ROMANCE IS A BONUS BOOK ia merasa kalau sosok Cha Eun Ho merupakan orang yang berpikiran dewasa. Karena sifat-sifat Cha Eun Ho itu lah ia berharap bisa jatuh cinta bak karakter drama yang dimainkannya ini.

"Dari awal menerima naskah, aku merasa Cha Eun Ho seorang pria yang dewasa dalam hal cinta. Setelah benar-benar yakin dengan perasaannya, semua logikanya jadi hilang, tapi itu mirip aku sih. Aku sudah lama nggak pacaran, jadi rasanya drama ini jadi pelampiasan. Aku ingin jatuh cinta seperti Cha Eun Ho," curhat Jong Suk seperti yang dilansir Soompi.

2. Sisi Romantis Mendalam Cha Eun Ho

Bagi Lee Jong Suk, scene yang paling tidak bisa dilupakan adalah saat Cha Eun Ho secara tidak langsung mengungkapkan cintanya pada Kang Dan Yi. Di situ lah sang aktor merasa adegan tersebut tersampaikan dengan sangat baik.

"Adegan di mana (Cha Eun Ho) dan Kang Dan Yi mengobrol di halaman sambil memandang bulan jadi yang paling berkesan. Itu scene di mana Cha Eun Ho mengakui kalau Kang Dan Yi merupakan satu-satunya orang yang diinginkan untuk terus di sampingnya dan lebih dari sahabat. Aku harus menunjukkan berbagai emosi, dan itu disampaikan dengan begitu indah. Aku sangat bahagia," ungkap Lee Jong Suk seperti yang dilansir Soompi.


REKOMENDASI
TRENDING