Cutenya Sunny SNSD dan Henry Lau Saat Pakai Baju Pengantin

Selasa, 12 September 2017 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Cutenya Sunny SNSD dan Henry Lau Saat Pakai Baju Pengantin Henry dan Sunny © V Live

Kapanlagi.com - Sunny adalah member girlgroup Girls Generation yang dikenal dengan cute-nya dan suaranya yang unik. Sedangkan Henry adalah member dari sub grup Super Junior, Super Junior-M, yang juga seorang penyanyi solo, aktor, dan TV personality. Selain itu, pria asal Kanada ini juga dikenal sebagai seorang komposer lagu.

Sunny dan Henry yang bernaung di agensi yang sama yaitu SM Entertainment, memang punya hubungan baik sebagai sahabat. Persahabatan mereka pun baru-baru ini diperlihatkan di acara Snowball Project yang tayang di V Live, Naver TV, dan MNet.

Snowball Project ini adalah proyek di mana Henry, Parc Jae Jung, dan Yoon Jong Shin menunjukkan proses mereka dalam memproduseri musik. Acara ini adalah kerjasama antara SM Entertainment dan Mystic Entertainment untuk menciptakan lagu-lagu baru.

Beberapa waktu lalu, Henry mengajak Sunny untuk bernyanyi bersama untuk proyek ketiga Snowball Project yang diberi tema New Song Showdown. Dilansir dari Soompi, lagu baru yang sempat ditunjukkan Henry itu sementara disebut sebagai Twilight. Henry dan Sunny adalah satu-satunya pasangan duet di Snowball Project yang berbeda gender.

Akhirnya apa yang dikerjakan oleh Sunny dan Henry itu sepertinya dirilis lewat channel digital musik milik SM Entertainment yang disebut SM Station. Lagu yang dinyanyikan keduanya itu diberi judul U&I dan akan segera dirilis pada hari Jumat, 15 September mendatang.

Teaser dan video untuk lagu U&I pun juga sudah dirilis via Twitter. Di video pendek tersebut, Henry dan Sunny terlihat seperti pasangan yang lucu dalam balutan baju pengantin. Siapa yang sudah tak sabar mendengar duet dua sahabat yang memiliki usia sama ini? :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING