KOREA

Sunny SNSD Peringatkan Juniornya Soal Lelaki Hidung Belang yang Dekati Idol Cewek

Rabu, 23 September 2020 09:50

Sunny SNSD (credit: Baby G)

Kapanlagi.com - Girls Generation atau SNSD kini telah menjadi salah satu senior di K-Pop. Banyak member girlgroup baru yang mengidolakan dan menjadikan mereka sebagai role model.

Hal itu salah satunya terungkap dalam tayangan South Korean Foreigner yang tayang pada tanggal 16 September 2020 lalu. Kebetulan saat itu Hyoyeon dan Sunny hadir. Di kesempatan itu dua member girlgroup Lovelyz, Kei dan Mijoo, mengaku kalau mereka ingin bisa menjadi seperti SNSD yang bertahan lama, bertalenta, dan melegenda.

1. Nasihat Sunny

Sebagai seorang senior, Hyoyeon dan Sunny pun memberikan beberapa nasihat kepada Kei dan Mijoo. Salah satunya harus hati-hati kepada para pria di dunia hiburan.

"Kalian harus hati-hati di antara para laki-laki. Kalau ketemu diam-diam saja. Aku akan beritahu lebih detail nanti di ruang tunggu. Seringkali ada pria-pria nakal yang mencoba mendekati para member di girlgroup yang sama" kata Sunny, seperti dilansir dari KpopStarz.

2. Saling Peringatkan

Mendengar penjelasan Sunny, Mijoo langsung mengambil ponsel dan pura-pura merekam saran yang menurutnya penting banget dan bikin semua orang ketawa. Menurut Sunny, ia dan para member SNSD yang lain selalu berhati-hati soal itu.

"Kami akan berbagi informasi tersebut sebelumnya. Hubungan kami sangat baik dan hal-hal seperti itu bisa membahayakan kerjasama tim," jelas Sunny.

3. Cara Tukar Nomor Telepon

Tak cukup sampai di situ saja, Sunny melanjutkan tentang taktik beberapa pria untuk mendekati idola wanita. "Aki dengar kalau senior pria meminta tukar nomor telepon di mesin penjualan otomatis (vending machine). Dulu kita pakai video call," pungkas Sunny.

Semoga saja para idola wanita ini terbebas dari lelaki hidung belang ya!


REKOMENDASI
TRENDING