PERSONAL

Super Junior M adalah subgrup yang beranggotakan Dong Hae, Eun Hyuk, Kyuhyun, Siwon, Ryeowook, Zoumi, Henry dan Sung Min. Lihat Selengkapnya



Cutenya Sunny SNSD dan Henry Lau Saat Pakai Baju Pengantin

Cutenya Sunny SNSD dan Henry Lau Saat Pakai Baju Pengantin

Selasa, 12 September 2017
Ada apa antara Sunny Girls Generation dan Henry Lau? Yuk cari tahu di sini!
Henry Suju-M Berikan Tanda Akan Keluar Dari SM Entertainment?

Henry Suju-M Berikan Tanda Akan Keluar Dari SM Entertainment?

Sabtu, 31 Desember 2016
Tulis pesan curhatan pedih, Henry Super Junior M ada masalah dengan SM Entertainment.
Zhoumi Suju-M Dirumorkan Pacari Seleb Wanita 24 Tahun Lebih Tua

Zhoumi Suju-M Dirumorkan Pacari Seleb Wanita 24 Tahun Lebih Tua

Jum'at, 30 Desember 2016
SME bantah Zhoumi Suju-M pacaran dengan Rosamund Kwan, aktris yang 24 tahun lebih tua.
Henry Lau Suju M Nyanyi 'Pillowtalk' & Main Keyboard, Bikin Adem

Henry Lau Suju M Nyanyi 'Pillowtalk' & Main Keyboard, Bikin Adem

Jum'at, 03 Juni 2016
Henry Lau kembali tunjukkan kalau dirinya memang penuh bakat.
Chemistry So Ji Sub & Shin Min Ah Mesra Bikin Fans Jatuh Cinta

Chemistry So Ji Sub & Shin Min Ah Mesra Bikin Fans Jatuh Cinta

Selasa, 17 November 2015
Ini nih adegan Oh My Venus yang bakal buatmu iri banget melihat pasangan So Ji Sub dan Shin Min Ah.
Akting Jadi Wanita Gendut,  Shin Min Ah Kocak Tapi Cute Abis

Akting Jadi Wanita Gendut, Shin Min Ah Kocak Tapi Cute Abis

Sabtu, 14 November 2015
Seperti ini nih foto scene Shin Min Ah berubah jadi gendut di drama baru Oh My Venus!
Gara-Gara So Ji Sub, Henry Jadi Sering Telat ke Lokasi Syuting

Gara-Gara So Ji Sub, Henry Jadi Sering Telat ke Lokasi Syuting

Kamis, 12 November 2015
Bakal premiere 16 November, Oh My Venus ternyata menyimpan beberapa kisah lucu saat syuting bagi Henry Lau dan So Ji Sub. 
Drama Shin Min Ah - So Ji Sub Rilis Teaser Pertama, Cute & Kocak

Drama Shin Min Ah - So Ji Sub Rilis Teaser Pertama, Cute & Kocak

Kamis, 29 Oktober 2015
Yuk langsung intip, seperti apa sih teaser pertama drama baru So Ji Sub - Shin Min Ah, Oh My Venus!
Pembacaan Naskah Pertama Drama Shin Min Ah - So Ji Sub

Pembacaan Naskah Pertama Drama Shin Min Ah - So Ji Sub

Sabtu, 17 Oktober 2015
Seperti ini nih pembacaan naskah pertama drama Shin Min Ah dan So Ji Sub, Oh My Venus.
Super Junior Berakting, Bernyanyi dan Ngedance Dalam 'DEVIL'

Super Junior Berakting, Bernyanyi dan Ngedance Dalam 'DEVIL'

Kamis, 16 Juli 2015
Super Junior kembali membuktikan kalau mereka memang benar-benar berbakat lewat album terbaru DEVIL.
Di Hadapan 'Suami', Kim Yewon Akui Pernah Operasi Plastik

Di Hadapan 'Suami', Kim Yewon Akui Pernah Operasi Plastik

Selasa, 09 Juni 2015
Kim Yewon terang-terangan akui pernah lakukan operasi plastik di hadapan 'suaminya', Henry Lau.
Bikin Gerah Fans, WGM Henry Lau - Kim Yewon 'Ketagihan' Ciuman?

Bikin Gerah Fans, WGM Henry Lau - Kim Yewon 'Ketagihan' Ciuman?

Senin, 25 Mei 2015
Wow, Henry dan Yewon kembali bikin fans geregetan nih. Awas bikin gemas.
Jurus Jitu, Lee Min Ho Punya Senjata Rahasia Lumpuhkan Hati Fans

Jurus Jitu, Lee Min Ho Punya Senjata Rahasia Lumpuhkan Hati Fans

Minggu, 24 Mei 2015
Nggak heran banyak kaum hawa klepek-klepek pada Lee Min Ho, ia mempunyai sebuah strategi khusus buat kalian. 
FOTO: Dahsyat! Dawai Biola Lepas, Henry Lau Makin Tampil Maksimal

FOTO: Dahsyat! Dawai Biola Lepas, Henry Lau Makin Tampil Maksimal

Sabtu, 23 Mei 2015
Penampilan Henry dengan biola bukan pertama kali, tapi kali ini ia harus menghadapi musibah karena biola. Yuk intip.
Bukan Syuting WGM China, Liu Wen Pegang-Pegang Mesra Siwon SuJu

Bukan Syuting WGM China, Liu Wen Pegang-Pegang Mesra Siwon SuJu

Senin, 18 Mei 2015
Bukan episode We Got Married versi China, tapi Liu Wen tetap berani mesra sama Siwon? Yuk intip, siap-siap jealous maksimal.
Amazing, WGM Henry - Yewon Hadirkan Episode Mesra 'The Heirs'?

Amazing, WGM Henry - Yewon Hadirkan Episode Mesra 'The Heirs'?

Jum'at, 15 Mei 2015
Kembali jadi sensasi nih, pasangan Henry dan Yewon buat fans gemas. Yuk intip.
Yewon Ketahuan, Henry Jealous Istri Simpan Foto Pria Lain di WGM?

Yewon Ketahuan, Henry Jealous Istri Simpan Foto Pria Lain di WGM?

Senin, 11 Mei 2015
Yewon hampir saja ketahuan jika dia menyimpan rahasia yang hanya ia ketahui. Kira-kira apa nih?
Melangkah Lebih Jauh, WGM Siwon - Liu Wen Beli Perlengkapan Anak?

Melangkah Lebih Jauh, WGM Siwon - Liu Wen Beli Perlengkapan Anak?

Minggu, 10 Mei 2015
Wah, sekali lagi pasangan heboh super model dan member Super Junior menarik perhatian. Segera intip!
Henry dan Zhoumi Super Junior M Meriahkan Super Show 6

Henry dan Zhoumi Super Junior M Meriahkan Super Show 6

Senin, 04 Mei 2015
Hendry dan Zhoumi Super Junior M ikut memeriahkan Super Show 6 yang diselenggarakan di Jakarta, Minggu (5/3).
Rating 'We Got Married' Anjlok Terendah Sepanjang Sejarah!

Rating 'We Got Married' Anjlok Terendah Sepanjang Sejarah!

Senin, 13 April 2015
Benar-benar nggak nyangka, rating We Got Married pecahkan rekor terendah sepanjang sejarah. Gara-gara skandal Yewon 'istri' Henry?

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA