KOREA

Lee Donghae Super Junior Ajak BewhY untuk Duet Lagu Terbaru, Bakal Debut Solo!

Kamis, 13 Februari 2020 12:59 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Lee Donghae © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar debut solo dari Donghae Super Junior memang sudah lama dinantikan oleh para fans. Sang lead vocalist satu ini sangat diharapkan para fans untuk segera mengeluarkan lagu solo.

Melalui instagram pribadi Donghae dan Super Junior, keduanya telah merilis sebuah foto teaser yang memperlihatkan ia akan berkolaborasi dengan rapper BewhY. Tentunya kabar ini mengejutkan sekaligus melegakan bagi E.L.F. (sebutan fans Super Junior).

Lagu solo debut ini berjudul 'Harmony' yang akan mengusung tema ballad. Kini para penggemar pun sudah tak sabar menunggu kapan lagu ini akan keluar. Penasaran seperti apa?

 

1. Solo Pertama Kali

Untuk pertama kalinya, Donghae memutuskan solo setelah debutnya selama 15 tahun bersama Super Junior. Melansir dari Soompi, Donghae mengabarkan kalau ingin merilis lagu solonya pada bulan Februari. Setelah itu, SJ Label juga mengonfirmasi kalau Donghae akan merilis lagu di akhir bulan Februari ini.

 
 
 
View this post on Instagram
DONG HAE X BewhY

A post shared by H a R u (@leedonghae) on Feb 10, 2020 at 7:13pm PST

 

Sebelumnya Donghae juga pernah berpartisipasi untuk OST drama dan lagu
kolaborasi, tapi hal ini merupakan yang pertama kalinya untuk Donghae merilis lagu sebagai artis solo. Melansir dari Star News, lagu terbaru ini akan bertema ballad yang sesuai dengan kemampuan vokalnya.

2. Kabar Terakhir Donghae

Donghae dikenal sebagai member Super Junior yang sudah debut sejak tahun 2005. Ia juga pernah bergabung dengan Super Junior M dan duet bersama Eunhyuk sebagai Super Junior D&E.

Kabar terbarunya, mereka telah comeback dengan merilis album ke-9 bertajuk
'TIMELESS' dan lagu utama '2YA2YAO!'. Tentunya kabar ini membuat para fans
menyambut bahagia dan selalu mendukung karir para member Super Junior.

Jadi apakah kamu sudah tidak sabar mendengar lagu solo Donghae?


REKOMENDASI
TRENDING