KOREA

Donghae Super Junior Bacakan Surat Cinta Buat ELF dalam Bahasa Indonesia, Manis Tapi Bikin Ngakak

Senin, 13 Januari 2020 09:30 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Donghae © Youtube

Kapanlagi.com - Super Junior baru saja kembali ke Indonesia untuk rangkaian konser Super Show 8 Jakarta yang digelar pada hari Sabtu (11/1/2020). Acara ini pastinya membuat banyak ELF (sebutan fans Super Junior) punya banyak kenangan indah bersama dengan para oppa mereka.

Super Junior memang sudah berkali-kali ke Indonesia, baik buat konser maupun syuting variety show. Nggak heran kalau banyak penggemar mereka di sini menyebut Leeteuk dkk 'pulang kampung' kalau datang ke Indonesia.

Oleh karena itu nggak heran kalau member Super Junior pun berusaha buat lebih dekat dengan penggemarnya. Termasuk yang dilakukan oleh si ganteng Donghae.

1. Persiapkan Surat

Bagi fans Suju, pasti sudah paham kalau sosok Donghae ini memang romantis banget, termasuk dalam caranya memperlakukan penggemar setia. Saat tiba giliran member Suju berbicara di atas panggung, ternyata pria berusia 33 tahun ini sudah mempersiapkan surat pendek yang ditulis di secarik kertas.

Dengan terbata-bata dan sempat kesulitan mengucapkan kalimat yang ditulis dalam bahasa Indonesia, sang idola akhirnya sukses mengatakan, "Kalian tahu betapa aku suka kalian kan?". Cara Donghae mengatakannya pun bikin ngakak.

2. Cinta Fans Indonesia

ELF pun menjawab serentak dengan berteriak 'YA'. Meski begitu, Donghae sekali memastikan kalau rasa cinta pada penggemarnya ini tersampaikan dengan mengatakan hal yang sama dalam bahasa Inggris. "I love you so much," kata Donghae dengan senyum.

Terima kasih buat cintanya Mas Dimas. Jangan lupa pulang kampung ke Indonesia lagi ya :)


REKOMENDASI
TRENDING