KOREA

Super Junior Konser di Indonesia, Donghae dan Eunhyuk Perkenalkan Diri Sebagai Dimas dan Eko

Sabtu, 11 Januari 2020 18:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Super Junior © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Super Junior sukses membuka penampilan konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME dengan meriah.

Siwon, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, Shindong dan Kyuhyun yang kompak mengenakan busana warna putih menyanyikan sekitar empat buah lagu di awal yakni The Crown, A Man In Love, Bonamana dan Blue World.

 

1. Sapa dengan Bahasa Indonesia

Saat memperkenalkan diri mereka pun mencoba dengan menggunakan bahasa Indonesia walau beberapa kali mencontek tulisan yang ada.

"Hallo nama saya Ryeowook. Aku kangen banget sama kalian, Indonesia kalian kangen juga? Ayo kita bersenang-senang hari ini. Aku cinta kamu. Terima kasih," ujar Ryeowook di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1).

2. Perkenalkan Nama Dimas dan Eko

Tak hanya itu, Donghae dan Eunhyuk bahkan memperkenalkan diri dengan nama panggilan mereka di Indonesia yakni Dimas dan Eko.

"Indonesia my name is Dimas. Saya akan membacakan surat. Saya senang sering datang ke indonesia. Kalian juga senang bertemu kita kan? Kalian tahu betapa aku suka kalian. Mantul. Indonesia ELF mantul. Sudah lama kita tidak ke sini, semoga ini hari yang menyenangkan buat kalian," ucap Donghae sambil membaca surat.

"Apa kabar? Nama saya Eko. Saya senang memulai tahun 2020 bersama ELF," kata Eunhyuk yang sambil memerkan tatto kecil bertuliskan 2020 di bawah mata kirinya.


REKOMENDASI
TRENDING