KOREA

Antusias ELF Nonton Konser Super Junior, Rela Antri Dari Pagi

Sabtu, 11 Januari 2020 13:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Super Junior © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Hari ini (11/1), Boyband K-Pop Super Junior akan menggelar konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Meski konser baru akan digelar pukul 15.00 WIB, seperti biasa para ELF (sebutan fans Super Junior) sudah berada di venue sejak pagi hari. Mereka tentunya sudah tidak sabar ingin melihat aksi Siwon, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, Shindong, dan Kyuhyun.

1. Antri Dari Jam 6 Pagi

Seperti yang dilakukan Yatti, salah satu ELF asal Jakarta. Ia sudah antri sejak jam 6 pagi agar bisa berdiri lebih dekat dengan panggung. "Ya antri dari jam 6 pagi nih. Biar nanti berdiri paling depan, hehe," ujarnya antusias.

2. Tak Sabar Bertemu Kyuhyun

Apalagi konser kali ini sudah sangat Ia nantikan karena ada Kyuhyun. Seperti diketahui pada konser Super Junior Super Show 7S in Jakarta pada 15 Juni 2019 lalu, Kyuhyun tidak bisa ikut berpartisipasi.

"Apalagi sekarang ada bias aku Kyuhyun. Kemarin kan dia nggak ada. Makanya nggak sabar banget konser kali ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING