KOREA

Momo TWICE Tulis Surat Untuk Para Fans Pasca Berita Pacaran Dengan Kim Heechul Super Junior

Senin, 06 Januari 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Momo TWICE. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Belum lama ini, dunia K-Pop dikejutkan dengan pemberitaan soal Momo TWICE dan Kim Heechul dari Super Junior. Seperti yang diketahui, keduanya telah dikonfirmasi resmi menjalin hubungan pacaran.

Meski mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, tentunya masih ada beberapa penggemar yang merasa kecewa. Di sisi lain, pihak agensi dari Momo dan Heechul sendiri sudah membenarkan kabar tersebut.

Kini, beberapa hari kemudian, Momo sendiri akhirnya buka suara. Ia sempat menuliskan sebuah surat untuk para penggemar lewat official fan page pada hari Senin (6/1/2020).

1. Surat Momo Untuk Fans

"Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan kepada ONCE, jadi aku tidak tahu apakah surat ini akan tertata dengan baik. Tapi, aku ingin menulis surat jadi di sini aku menulisnya. Ini sudah kelima kalinya aku menyambut tahun baru dengan ONCE. Waktu yang kami habiskan bersama terasa sangat lama, tetapi juga terasa singkat. Apa pun yang terjadi aku teringat banyak kenangan yang aku buat dengan ONCE," ungkap Momo.

"Setip ONCE mungkin memiliki memori berbeda yang mereka buat dengan kami setiap tahun dan aku juga membuat kenangan berbeda dengan ONCE setiap tahun-nya. Dan apa yang tersisa di ingatan-ku juga berbeda. Jadi pada tahun 2020, aku ingin memberikan kembali kebahagiaan dan kenangan berlimpah yang aku terima dari ONCE pada tahun 2019. Dan tujuan-ku adalah menciptakan kenangan yang lebih menyenangkan untuk ONCE dan banyak berkomunikasi," sambungnya.

2. Merasa Menyesal

"Tapi aku mengejutkan ONCE begitu 2020 dimulai, jadi aku benar-benar merasa menyesal. Sejujurnya, aku banyak merenungkan apakah aku harus menulis surat ini. Apakah surat ini akan lebih menyakitkan ONCE. Apakah tidak melakukan sesuatu akan lebih baik untuk ONCE. Aku sangat berhati-hati, tapi karena aku sering berkomunikasi dengan ONCE, aku ingin berkomunikasi dengan ONCE dengan caraku sendiri, jadi aku menulis surat ini," tulis Momo.

"Ketika aku masih kecil, aku mulai (menjadi trainee) hanya karena aku suka menari, karena aku suka bernyanyi, karena aku ingin menjadi penyanyi, karena aku ingin menjadi seorang selebriti, dan alasan seperti itu. Dan untungnya aku bisa bertemu keluarga yang luar biasa bernama TWICE. Dan sementara aku menjadi bagian dari TWICE, aku bertemu ONCE," lanjutnya.

3. Selalu Menikmati

"Tentu saja aku suka menari dan menyanyi. Tapi aku memiliki banyak kesenangan berkomunikasi dengan ONCE, dan setiap hal seperti itu membuatku bahagia. Jadi setelah bekerja, dalam perjalanan pulang, aku berpikir, 'Oh aku ingin berbicara dengan ONCE', dan memiliki begitu banyak V Live sehingga manajer kami lelah. Mengedit dan mengunggah video bukanlah sesuatu yang aku lakukan karena seseorang memberitahu-ku. Aku melakukannya hanya dengan pemikiran bahwa ONCE akan menyukainya. Dan merekam video itu bukan pekerjaan, aku keluar untuk bersenang-senang selama istirahat dan itu sangat menyenangkan. Itulah yang membuatku melakukan hal-hal tersebut," ungkap Momo.

"Melakukan hal-hal itu benar-benar tidak terasa seperti bekerja untuk kita. Kami benar-benar ingin dekat dengan ONCE, dan itulah yang benar-benar aku sukai. Ketika aku melihat ONCE merasa bahagia karena kita, itu membuatku bahagia. Ketika kami melakukan V Love selama tujuh jam (yang begitu lama sehingga) ONCE lelah, aku benar-benar menikmatinya. Aku tidak berusaha untuk menyombongkan diri bahwa aku melakukan sebanyak ini. Aku ingin memberi tahu kalian bahwa inilah yang aku pikirkan tentang ONCE. Aku benar-benar berterima kasih kepada ONCE karena berkomunikasi denganku dan memberiku banyak kekuatan. ONCE selalu memberi kami dukungan, dan kami ingin memberikan kalian dukungan sebanyak itu," sambung Momo.

4. Berterima Kasih Pada ONCE

"Aku selalu bangga (kepada ONCE) dan kalian sangat berharga bagiku. Aku tidak tahu apakah kata-kataku tertata dengan baik, tapi aku berharap bahwa setidaknya sedikit ketulusan-ku terhadap ONCE akan menjangkau kalian. Tahun 2020 baru saja dimulai, jadi kesehatan adalah prioritas pertama untuk ONCE dan TWICE," pesan Momo.

"Setiap orang akan mengalami kesulitan pribadi, dan akan ada hal-hal menyebalkan atau tulis yang terjadi karena kita, tetap aku berharap ONCE akan mengalami lebih banyak hal bahagia daripada hal sulit. Mulai sekarang aku ingin membuat lebih banyak kenangan indah untuk ONCE. Aku selalu menyesal dan benar-benar berterima kasih. Terima kasih telah membaca surat panjang ini meskipun aku tidak terlalu pandai berbicara. Selamat tahun baru ONCE," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING