KOREA

Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Resmi Pacaran, Begini Penjelasan Dari Agensi Masing-Masing

Kamis, 02 Januari 2020 09:08 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Heechul - Momo TWICE. Credit: Dispacth - As Tagged

Kapanlagi.com - Hubungan antara Kim Heechul dari Super Junior dan Momo TWICE memang begitu menarik perhatian publik. Pasalnya, banyak yang berpendapat kalau keduanya menjalin hubungan dekat yang tak hanya sebatas senior dan junior saja.

Pada bulan Agustus 2019 lalu, sebuah rumor kalau kedua bintang K-Pop itu pacaran sempat muncul ke permukaan. Kala itu, kedua pihak membantah tentang pemberitaan tersebut.

Namun kini di awal tahun 2020, Heechul dan Momo telah dikonfirmasi memang benar adanya menjalin hubungan asmara. Bahkan, agensi dari kedua pihak pun sudah memberikan pernyataan yang membenarkan kabar itu.

 

1. Heechul dan Momo Pacaran

Pada hari Kamis (2/1) tengah malam, media Market News merilis sebuah berita soal Heechul dan Momo pacaran. Mereka mengungkapkan kalau pernyataan tersebut dibuat setelah melakukan beberapa investigasi sebelumnya.

2. Pernyataan Label SJ

Pihak Label SJ yang menaungi Heechul pun lantas membenarkan kabar yang dibuat oleh Market News soal artis mereka menjalin hubungan pacaran dengan Momo.

"Halo, ini Label SJ. Kita telah mengonfirmasi kepada Heechul dan Momo kalau belum lama ini keduanya telah mulai pacaran dari hubungan dekat antara senior dan junior. Terima kasih," ungkap mereka.

3. Pernyataan JYP Entertainment

Dari agensi yang menaungi Momo yakni JYP Entertainment sendiri juga memberikan pernyataan yang hampir serupa. Keduanya menjalin hubungan dekat sebagai senior dan junior sebelum akhirnya pacaran.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kita mengonfirmasi kalau Heechul dan Momo memang berada dalam hubungan pacaran. Keduanya belum lama ini memulai hubungan yang tumbuh dari pertemanan senior-junior di industri. Terima kasih," tutur mereka.

Selamat ya Heechul dan Momo!


REKOMENDASI
TRENDING