KOREA

Nggak Nyangka Banget! Ternyata Sederet Idol Ini Punya Orang Tua yang Juga Penggemar K-Pop

Minggu, 27 November 2022 11:36 Penulis: Gloria Trivena May Ary

Credit: instagram.com/itzy.all.in.us, yg_treasure_official, & momo

Kapanlagi.com - Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang ingin menjadi seorang idol K-pop. Di antaranya adalah hobi, ingin menjadi terkenal, kecintaan terhadap musik, dan juga ada pula yang sekedar penasaran. Tapi, tahu nggak sih kamu kalau ada beberapa idol Korea yang sengaja masuk industri K-pop karena memiliki orang tua yang gemar K-pop?

Yup, sederet orang tua ini menginginkan anaknya menjadi seorang idol karena kecintaan mereka yang begitu besar pada dunia K-pop. Alhasil, berkat dukungan dan semangat yang diberikan, para anak tersebut sukses menjadi seorang idol yang namanya dikenal di mana-mana. Lantas, siapakah para idol tersebut? Yuk, cari tahu dulu lewat ulasan berikut ini.

1. Lia ITZY

Choi Jisu atau yang memiliki nama panggung Lia merupakan main vocal dari girlgroup ITZY. Suaranya yang bagus dan punya ciri khas membuat para penggemar jatuh cinta pada dirinya. Namun, siapa yang menyangka bahwa orang tua dari idol cewek ini ternyata seorang penggemar berat K-pop.

Yup, ayah Lia sendiri merupakan fans dari IU, penyanyi solo sekaligus aktris ternama Korea. Lia mengakui fakta tersebut saat menghadiri acara ‘IU’s Palette’. Di sini, ia bercerita bahwa sang ayah sering memutar lagu-lagu dari IU, terutama saat sedang mengemudi.

2. Bambam ex-GOT7

Penuh dengan humor dan bakat yang luar biasa, menjadikan Bambam sebagai seorang idol yang sangat terkenal. Penyanyi asal Thailand ini memulai debutnya bersama grup GOT7 pada tahun 2014 silam. Menariknya, ibu dari main rapper grup tersebut merupakan seorang penyuka K-pop, lho.

Ibu Bambam diketahui sangat mencintai selebriti Korea, khususnya Rain. Kecintaan sang ibu terhadap industri musik negeri ginseng tersebut mendorong anaknya untuk belajar tarian Rain dan mengikutsertakan dirinya dalam lomba dance cover. Bergabungnya Bambam dengan JYP entertainment awalnya juga karena tempat tersebut merupakan mantan agensi dari Rain.

3. Momo Twice

Idol perempuan yang dijuluki sebagai dancing machine dari Twice ini ternyata juga memiliki orang tua yang gemar K-pop, lho. Dalam sebuah program radio bernama ‘Radio Star’, Momo bercerita bahwa sang ayah merupakan penggemar berat dari member satu grupnya, yakni Jihyo. Bahkan, ayahnya memiliki potret dari Jihyo di rumahnya. Wah, daebak banget ya.

Nggak hanya ayah, tetapi kakak dari Momo juga merupakan fans setia dari Chaeyoung Twice. Nggak jarang pula, kakaknya meminta foto bersama dengan maknae Twice tersebut. Duh, kayaknya satu keluarga bisa-bisa jadi Once semua, nih.

4. Haruto Treasure

Menjadi seorang penggemar K-pop, membuat ibu dari Haruto Treasure mendorong anaknya agar bisa berkarir sebagai idol juga. Fakta tersebut diungkap secara langsung oleh dirinya lewat acara ‘YG Treasure Box’. Ia mengaku bahwa sang ibu adalah seorang VIP atau sapaan buat penggemar grup BigBang.

Nggak hanya itu, ibu Haruto bahkan diketahui bergabung dalam fan cafe miliki BigBang, lho. Karena pengaruh inilah, Haruto menjadi sosok yang mencintai dunia K-pop dan akhirnya bergabung menjadi seorang idol di YG Entertainment, agensi yang menampung BigBang.

Nah, itulah beberapa idol yang orang tuanya menggemari K-pop juga. Adakah idol favoritmu di sini?

(kpl/glo)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING