KOREA

Kronologi Sehun dan Chanyeol EXO di Bandara Vietnam, Informasi Paspornya Disebarkan Secara Ilegal Oleh Petugas - Didorong Fans yang Menggila

Sabtu, 11 Januari 2020 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol dan Sehun © SuperELLE

Kapanlagi.com - EXO-SC yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun dijadwalkan tampil di acara 2020 VOV Kpop Super Concert di Hanoi, Vietnam pada hari Sabtu (11/1/2020). Jumat sore, keduanya sudah berangkat dari Seoul dan tiba di Vietnam pada malam harinya serta ditunggu oleh penggemar mereka di sana.

Sayangnya ada beberapa kejadian kurang menyenangkan saat Chanyeol dan Sehun berada di Bandara Internasional Noi Bai. Dan kejadian ini pun membuat banyak penggemar merasa marah.

 

1. Chanyeol Sempat Kehilangan Paspor

Chanyeol dan Sehun sempat terlihat kebingungan sejenak setelah tiba di bandara internasional Noi Bai. Seorang penggemar kebetulan merekam kejadian. Beberapa orang yang berada di sana mengatakan kalau Chanyeol sempat kehilangan paspor.

Terlihat beberapa kamera ponsel merekam keduanya. Dari sini sudah terlihat kalau banyak orang sudah menunggu mereka.

2. Informasi Disebar

Penggemar lalu melihat ada seorang petugas bandara yang ternyata diam-diam memfoto paspor Chanyeol dan Sehun lalu mengirimkannya kepada teman via chat. Perlu diketahui kalau paspor adalah informasi pribadi yang seharunya tidak disebarkan oleh orang lain. Bukan cuma itu saja, petugas ini juga memfoto dua rapper EXO tersebut saat mereka ada bagian imigrasi.

Fans pun segera tahu identitas dari petugas bandara tersebut dan berharap pihak Noi Bai Airport bisa memberikan ketegasan. Petugas itu mengaku dia juga seorang EXO-L dan segera menonaktifkan media sosialnya setelah dihujat oleh penggemar lainnya.

3. Fans Chaos

Kekacauan tak cukup di situ saja. Saat EXO-SC akan meninggalkan bandara, fans yang semula tertib menunggu mendadak jadi heboh serta berusaha bisa dekat dengan idolanya dan merekam kehadiran mereka. Gara-gara ini, Sehun dan Chanyeol pun didorang oleh fans yang sebagian besar wanita hingga kesusahan jalan. Bahkan petugas bandara pun terlihat kewalahan.

Pelajaran buat semuanya! Kalau memang menunggu idola di bandara itu harus tertib. Ini semua demi keamanan kalian sendiri, idola, dan orang-orang yang ada di bandara. Semoga kejadian ini tak terjadi lagi di Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING