KOREA

Punya Channel Nomor Satu di Korea, BLACKPINK Dilaporkan Dapat Penghasilan Terbanyak Dari Youtube

Jum'at, 10 Januari 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: instagram.com/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau girl grup BLACKPINK memang sedang perada di puncak popularitas. Bukan hanya secara lokal saja, mereka juga memiliki ketenaran yang begitu besar secara internasional.

Selain lewat akun sosial media masing-masing, BLACKPINK juga punya platform channel Youtube untuk menyapa para penggemar. Seperti yang diketahui, channel mereka sering kali berisikan vlog dan berbagai video lainnya.

Nah, belum lama ini sempat ada diskusi soal channel miliki grup K-Pop tersebut. Disebutkan pula kalau BLACKPINK mendapat penghasilan terbanyak dari Youtube! Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

1. Penghasilan Channel Youtube

Pada hari Jumat (10/1/2020) penyiar Jo Woojong dan ahli data Jeon Minki sempat jadi bintang tamu dalam acara radio KBS Cool FM 'Park Myungsoo's Radio Show.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya bersama dengan Park Myungsoo sempat membahas soal penghasilan dari para pemilik channel Youtube. "Saudaraku tak memberi tahuku angka yang pasti. Namun penghasilan-nya mencapai harga mobil dalam satu atau beberapa bulan," kata Jeon Minki.

2. Channel Nomor Satu di Korea

Membahas tentang channel Youtube, Joo Woojong mengungkapkan kalau BLACKPINK merupakan pemilik channel nomor satu di Korea. "Channel nomor satu di negara kita adalah dari grup. Mereka adalah BLACKPINK," ujarnya.

"Diperkirakan mereka dapat menghasilkan hingga 700 juta won (sekitar 8,3 miliar rupiah) per bulan," sambung Joo Woojong.


REKOMENDASI
TRENDING