KOREA

Sambut Tahun Baru, BLACKPINK Beri Kado Tas Branded Mewah Untuk Para Staf Mereka

Selasa, 07 Januari 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: instagram.com/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BLACKPINK merupakan sosok grup K-Pop yang berada di puncak kepopuleran. Seperti yang diketahui, tak hanya di Korea saja, mereka juga begitu terkenal secara global.

Meski sedang berada di atas, para member BLACKPINK lantas tak langsung sombong dan melupakan orang-orang yang membantu mereka. Bahkan, mereka sempat memberikan kado istimewa untuk para staf.

Yup, menyambut tahun baru, BLACKPINK memberikan hadiah tas branded mewah untuk para staf mereka. Simak kisah selengkapnya di sini ya!

1. Postingan MUA

Belum lama ini, sang make-up artist dari BLACKPINK sempat mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Postingan itu menunjukkan potret dirinya bersama staf lain memamerkan kado yang diterima dari BLACKPINK.

Yup, enam staf yang bekerja dengan BLACKPINK tersebut berpose di hadapan kamera dengan memamerkan tas brand mewah yang mereka dapatkan. Mereka pun nampak begitu senang mendapatkan hadiah spesial tersebut.

2. Tas Prada

Tak main-main, ternyata BLACKPINK memberikan tas dari rumah mode Prada untuk para staf tersebut. Uniknya lagi, setiap staf mendapatkan tas dengan warna berbeda dari yang lain.

Nah, tak hanya dengan foto, sang make-up artis yang merupakan salah staf itu juga menuliskan kalimat terima kasih untuk BLACKPINK. "Thanks, girls," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING