KOREA

BLACKPINK Dikonfirmasi Bakal Sapa Fans Indonesia Bulan Januari 2020 Mendatang

Senin, 23 Desember 2019 20:45 Penulis: Louvina Gita

instagram.com/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2020 mendatang, BLACKPINK dijadwalkan hadir di Jakarta. Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo rencananya akan menyapa BLINK (sebutan fans BLACKPINK) tepatnya pada 14 Januari 2020.

Idol grup di bawah naungan YG Entertaintment ini bakal hadir dalam sebuah event bertajuk Awesome Live with Samsung Galaxy A Exclusive Blackpink Fan Meeting.

Samsung melalui akun twitter resminya @samsungID pun sudah mengkonfirmasi kabar kedatangan Jennie dan kawan-kawan. "FINALLY HERE!!! BLACKPINK is coming to town for Exclusive Fan Meeting with you BLINK in Galaxy A #AwesomeLIVE event," tulisnya.

 

1. Ada Tiket Gratis Lho!

Demi menyambut kedatangan BLACKPINK ke Indonesia, Kapanlagi.com juga bakal bantuin kalian untuk bisa ketemu mereka secara GRATIS lho KLovers. Kurang baik gimana coba?

Caranya gampang banget! Kamu tinggal lakuin beberapa tahapan di bawah ini:
1. Posting foto atau video terbaik kalian yang menunjukkan: HOW DIE HARD BLINK ARE YOU?
2. Foto dan video bisa berupa: sharing cerita perjuangan kalian menjadi Blink, sharing koleksi seputar Blackpink yang kalian punya, shout out seberapa cinta kalian dengan Blackpink, surat cinta, puisi, foto outfit mirip Blackpink, dan banyak lagi. Yakinkan kami bahwa kalian-lah Blink terbaik!
3. Foto/video yang diposting harus menampakkan produk smartphone Samsung tipe apapun di dalamnya. Gunakan hastag ini: #AwesomeLIVE #GalaxyA #SamsungKLY.
4. Posting sebanyak-banyaknya via akun Twitter atau Instagram kalian. Semakin banyak posting, kesempatan menang akan lebih besar!

Kuis bakal mulai digelar besok, 24 Desember 2019 dan ditutup pada 4 Januari 2020. Pemenang yang beruntung akan diumumkan 7 Januari 2020. Sebelum ikutan kuisnya, kalian wajib banget nih memenuhi beberapa persyaratan. 

2. Penuhi Syarat Berikut Ini

1. Pemenang berusia di atas 17 tahun dan memiliki KTP.
2. Kapanlagi.com dan Samsung tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi untuk pemenang di luar Jabodetabek.
3. Pemenang akan dipilih apabila memenuhi semua mekanisme dan tahapan kuis di atas.
4. Samsung akan mengirimkan RSVP via email kepada pemenang. Pastikan email yang disubmit adalah email yang masih aktif ya. Kalian wajib memberikan konfirmasi kedatangan setelah email RSVP diterima paling lambat 1x24 jam.
5. Samsung akan mengirimkan e-invitation melalui email kepada setiap pemenang yang sudah melakukan RSVP. 1 (satu) undangan yang diberikan kepada pemenang berlaku untuk 1 (satu) orang.
6. Partner dan agency yang terlibat dalam campaign ini tidak dapat mengikuti kuis ini.
7. Invitation tidak boleh diperjual belikan dan dipindah tangankan.

Nah sekarang udah tahu kan syaratanya. So tunggu apalagi? Buruan ikutan kuisnya karena ada 100 tiket invitation fan meeting dan 20 tiket fan signing. Fighting BLINK!


REKOMENDASI
TRENDING