KOREA

Lisa BLACKPINK Resmi Menjadi Orang Paling Populer di Tahun 2019!

Jum'at, 20 Desember 2019 14:28 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Idol cantik yakni Lisa BLACKPINK memang sekarang ini tengah berada di puncak popularitas. Tak hanya begitu terkenal di Korea Selatan saja, ia juga memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Kepopuleran dari maknae (member termuda) BLACKPINK tersebut juga terbukti dengan pengikut di Instagram miliknya. Yup, Lisa merupakan bintang K-Pop dengan followers terbanyak di sosial media tersebut.

Nah, saking terkenalnya, Lisa resmi menjadi orang paling populer di tahun 2019! Simak kisah selengkapnya di sini ya.

1. Paling Populer

Lisa BLACKPINK tak berhenti untuk menunjukkan pengaruh besarnya dalam dunia panggung hiburan. Belum lama ini, THE STANDARD, salah satu agensi kreatif terbesar di Thailand mengumumkan kalau Lisa memenangkan penghargaan 'Most Popular Person of The Year'.

Pengumuman di hari Kamis (19/12) tersebut juga dihiasi dengan penjelasan kalau penghargaan itu diberikan kepada orang yang paling dicintai oleh masyarakat Thailand. Dalam kategori ini Lisa mendapatkan lebih dari 3 juta suara!

2. Pengaruh Kuat

Agensi tersebut lantas memberikan pujian soal pengaruh kuat Lisa BLACKPINK sebagai seorang penyanyi, model dan influencer di tahun 2019.

"(Lisa) terus menjadi fenomena. Dia memulai tahun ini dengan comeback KILL THIS LOVE, dan dia terdaftar sebagai salah satu ikon mode paling berpengaruh di dunia," ungkap mereka.

THE STANDARD mengakui pencapaian Lisa mulai dari tur di berbagai negara bersama BLACKPINK, menjadi ambassador dan muse dari brand ternama Celine, tampil di Coachella sampai menang 3 penghargaan di People Choice Awards.

3. Bukan Pertama Kali

Tentunya, ini bukanlah pertama kalinya Lisa mendapatkan penghargaan sebagai orang paling populer. Di tahun 2018, Lisa juga mendapatkan penghargaan yang serupa dari THE STANDARD.

Selain itu, di tahun 2019 ini Lisa juga masuk sederet daftar yang begitu memukau. Mulai dari juara pertama Asia's Most Beautiful Woman sampai masuk daftar dari TC Candler yakni Most Beautiful Faces.


REKOMENDASI
TRENDING