KOREA

Tuntut Comeback BLACKPINK, Penggemar Pasang Iklan Protes di Depan Gedung Agensi

Senin, 16 Desember 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

BLACKPINK ©Olen

Kapanlagi.com - BLACKPINK mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Grup beranggotakan empat wanita cantik ini menjadi trending topik di Twitter pada Senin (16/12/2019).

Mengutip Koreaboo, hal tersebut terjadi lantaran para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap YG Entertainment. BLINK, fans BLACKPINK, membuat beragam cuitan yang berisi tuntutan pada YG Entertainment agar idola mereka segera melakukan comeback dengan lagu baru dan mendapat perlakuan yang lebih baik lagi.

1. Trending di Twitter

Karena ramainya perbincangan terkait hal tersebut, tagar #BLINKSDemandForBLACKPINK menjadi trending secara global di Twitter. Para penggemar berharap dengan ramainya tagar tersebut, pihak agensi bisa membaca aspirasi mereka dan memberikan perhatian lebih baik pada BLACKPINK.

Sebelumnya, YG Entertainment telah menjanjikan comeback BLACKPINK di tahun 2019 ini. Sayangnya, hingga tahun ini hampir usai, janji tersebut belum juga berhasil diwujudkan.

2. Pasang Iklan Protes

Tak hanya menjadikan topik tersebut sebagai perbincangan hangat di media sosial, BLINK juga menyewa sebuah video billboard truck berisi tuntutan mereka. Tak tanggung-tanggung mereka meletakkan truk yang menampilkan music video dan protes mereka tepat di depan gedung YG Entertainment.

Truk tersebut juga berkeliling sepanjang kota Seoul sambil menampilkan iklan yang sama. Sejumlah penggemar diketahui menyewa truk tersebut menggunakan uang pribadi mereka.


REKOMENDASI
TRENDING