KOREA

Ingin YG Entertainment Perlakukan BLACKPINK Lebih Baik, BLINK Protes Pakai Truk Billboard di Depan Agensi

Jum'at, 20 Desember 2019 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau BLACKPINK merupakan girl grup yang sekarang ini tengah berada di puncak popularitas. Pecinta K-Pop pasti kenal dengan empat member cantik di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Meski sedang berada di posisi teratas, banyak BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang merasa kalau idola mereka mendapatkan perlakuan kurang adil dari agensi.

Hal ini dikarenakan BLACKPINK sangat jarang comeback tidak seperti grup K-Pop kebanyakan. Banyak penggemar merasa kalau para member tak lagi seperti seorang Idol.

 

 

1. Perlakuan Tidak Adil

Semenjak debutnya, BLACKPINK memang sudah menarik perhatian publik dengan konsep unik dan lagu-lagu catchy. Namun sayangnya, mereka sangat jarang comeback dan hadir dengan lagu baru.

Yup, sudah debut sejak tahun 2016, BLACKPINK tak memiliki banyak lagu seperti rekan-rekan grup K-Pop lainnya. Selain itu, mereka sampai sekarang belum memiliki full album.

Dalam daftar artis YG Entertainment sendiri, BLACKPINK disebutkan sebagai grup dengan perilisan lagu paling sedikit di setiap tahun.

2. Protes

Sudah begitu geram dengan YG Entertainment dan janji-janjinya, para BLINK pun tak mau tinggal diam. Mereka pun bekerjasama melakukan protes dan meminta perlakukan lebih untuk idola mereka.

Pada hari Senin (16/12), kemarin meletakkan sebuah truk billboard tepat di depan gedung agensi YG Entertainment. Truk itu menunjukkan video yang berisikan harapan fans.

3. Keinginan Fans

Dalam video tersebut, BLINK menunjukkan keinginan lebih baik untuk BLACKPINK. Salah satunya ada 'Grup comeback lebih dari dua kali dalam satu tahun'.

'Rilis lagu solo setiap member sesuai janji'. 'Promosi aktif di Korea, termasuk acara variety, radio, event dan banyak lagi'. 'Hadiri ajang award di akhir tahun'.

4. Tak Hanya di Depan Gedung YG

Begitu menginginkan perlakuan lebih baik untuk BLACKPINK, BLINK pun tak hanya memajang billboard di depan gedung YG Entertainment saja. Ia juga menunjukkan video tersebut di berbagai lokasi.

Yup di beberapa tempat yang tersedia billboard seperti subway juga ramai dihiasi video protes dari para BLINK.


REKOMENDASI
TRENDING