KOREA

Tampil di Cover, Lisa BLACKPINK Bikin Ribuan Majalah Nylon China Edisi Terbaru Ludes Terjual Dalam Waktu Kurang Dari Satu Jam

Kamis, 09 Januari 2020 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: Nylon China

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Lisa BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu populer. Tak hanya di Korea Selatan atau di Thailand, Lisa juga begitu dikenal di berbagai belahan negara lainnya.

Hal tersebut pun baru saja kembali dibuktikan oleh sang maknae (member termuda) dari BLACKPINK tersebut. Yup, Idol cantik tersebut sempat muncul di cover majalah Nylon China!

Tak sampai di situ saja, gara-gara Lisa ribuan majalah edisi terbaru itu langsung ludes terjual hanya dalam waktu singkat saja! Simak kisah selengkapnya di sini ya!

 

1. Youth With You

Karena bakatnya dalam menari, Lisa dipilih sebagai mentor dalam musim kedua ajang Youth With You yang ditayangkan di China.

Nah, sebagai salah satu kegiatan promosi bintang di bawah naungan YG Entertainment tersebut sempat melakukan pemotretan untuk majalah Nylon China. Bahkan sebelum edisi terbaru itu dijual, Lisa sudah ramai jadi perbincangan!

2. Cover

Lewat salah satu versi cover yang disajikan, Lisa tampil begitu mempesona di hadapan kamera dengan eyeshadow warna biru cerah. Tentunya penampilan kecenya itu langsung menarik perhatian para penggemar dan publik.

Kini, majalah edisi terbaru tersebut sudah resmi dirilis dan dijual. Tentunya hal ini membuat Lisa semakin ramai di bahas di China. Benar-benar populer banget ya!

3. Ludes Terjual

Dilansir dari koreaboo.com, majalah yang menghadirkan Lisa sebagai cover tersebut ludes terjual dalam waktu singkat. Yup, dalam jangka waktu 45 menit saja, majalah tersebut sudah terjual 7000 eksemplar.

Tentunya hal ini membuktikan kalau Lisa juga begitu populer di China. Fans pun merasa senang dan bangga, sang idola disambut dengan baik di sana.


REKOMENDASI
TRENDING