SELEBRITI

Peraturan Unik di Dorm Rowoon SF9, Nggak Boleh Pakai Celana Dalam dari Brand yang Sama

Sabtu, 11 Januari 2020 08:15 Penulis: Rahmi Safitri

Rowoon SF9 © OSEN

Kapanlagi.com - Rowoon sedang menikmati popularitas berkat perannya sebagai Haru dalam drama Extraordinary You. Bersama dengan grupnya, SF9, juga ia sedang comeback lagu baru berjudul Good Guy.

Baru-baru ini, Rowoon menjadi bintang tamu di acara Happy Together yang salah satunya dipandu oleh Yoo Jae Suk. Di acara tersebut, ia ditanya dan bercerita banyak hal, termasuk tentang peraturan yang ada di dorm atau asrama tempatnya tinggal bersama dengan member SF9 lainnya.

Sudah bisa diduga, ada peraturan unik di dorm SF9. Dilansir dari Soompi, Rowoon pun menceritakan apa yang sudah menjadi kesepakatan di tempat tinggal boyband tersebut.

1. Soal Celana Dalam

Sama seperti yang lainnya, Rowoon mengaku ingin kenyamanan dan punya privasi saat berada di dorm SF9. Lalu ia menceritakan apa yang menjadi peraturan di sana.

"Kami mencuci celana dalam bersama dengan cucian lainnya. Tapi karena susah membedakan (baju setelah dicuci), kami memutuskan tiap member memakai celana dalam dengan merk berbeda-beda. Jadi aku cuma pakai dari brand yang aku suka, tapi ada member lain yang juga menggunakan celana dalam dari merk sama. Dia membeli beberapa dari brand itu dan aku bilang, 'Nggak bener ini'," cerita Rowoon.

2. Kaos Kaki

Gara-gara sulit membedakan mana baju mereka dan mana yang bukan, Rowoon juga bilang dia tidak lagi membeli kaos kaki yang bagus. Karena menurutnya itu percuma.

"Aku sudah menyerah soal kaos kaki. Aku nggak beli yang bagus dan beli yang biasa saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING